Evercoss U60 4G, Ponsel Lokal Murah Dual Kamera Pesaing Redmi 5A Siap Dimiliki

0
2382
Evercoss U60 4G
Copyright©Tokopedia

Pesaing Redmi 5A, Evercoss U60 4G Dibanderol Murah Bekali Layar Full Screen

Smeaker.com – Agar tetap bisa menyaingi perangkat Smartphone dari pasar luas, para vendor lokal Tanah Air berusaha untuk menghadirkan berbagai perangkat terbaru yang semakin canggih. Nah, setelah beberapa waktu lalu perusahaan Advan resmi luncurkan perangkat dengan desain trendi, kini giliran Evercoss dengan meriliskan perangkat terbarunya bernama Evercoss U60 4G.

Simak Juga: Ini Dia Dua Smartphone Yang memiliki Spek Menawan

Untuk Smartphone terbaru Evercoss U60 4G ini dibekali dengan usungan layar full View serta bekalan setup dual kamera layaknya Xiaomi Mi A1 maupun Motorola Moto G5 Plus. Meskipun membekali berbagai fitur serta konsep modern, perangkat Smartphone lokal ini masih dibanderol dengan harga murah, itulah yang menjadi salah satu kelebihannya.

Jika kita lihat dari waktu, bekalan spesifikasi serta harganya yang murah untuk Smartphone Evercoss U60 4G ini, bisa jadi sang vendor ingin menyaingi perangkat Redmi 5A yang baru saja meluncur kemarin lalu.

Baca Nih: Seperti Inilah Wujud Headset VR “Mirage Solo” Besutan Lenovo dan Google

Hal ini dikarenakan banderolan harga yang ditawarkan untuk Evercoss U60 4G ini dipasaran yakni senilai Rp 999.000 saja. Tentu sangat murah bukan untuk perangkat Smartphone seluas 5.7 inch dan beraspek ratio 18:9 dengan bekalan setup dual kamera.

Evercoss U60 4G
Copyright©Tokopedia

Lalu untuk mendukung aktivitas fotography sang penggunanya, Smartphone lokal Evercoss U60 4G ini sudah dibekali dengan setup dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 8 Mp + 2 Mp. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat sebesar 8 Mp yang mana sudah didukung dengan LED Flash sehingga tetap bisa berfoto jernih dalam keadaan kondisi ruangan kekurangan cahaya sekalipun.

Ketahui Yuk: Qualcomm Ajak Microsoft Ciptakan Smart Speaker Berlayar

Lantas bagaimana dengan dukungan performanya? Apakah mampu untuk kebutuhan pengguna yang ingin menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan?

Kemungkinan besar perangkat Evercoss U60 4G ini sudah mampu untuk mendukung aktivitas tersebut, pasalnya ponsel canggih besutan vendor lokal ini dibekali dengan teknologi chip Processor Quad-Core dengan clockspeed sebesar 1.3 GHz dan didukung juga dengan adanya internal RAM sebesar 1 GB.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang tersemat hanya sebesar 8 GB dan masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD. Lalu untuk kapasitas baterai yang tertanamkan yakni sebesar 3200 mAh. Tidak lupa juga berbagai fitur canggih seperti Smart Gesture dan yang lainnya juga turut dibekalkan pada Evercoss U60 4G ini.

baca juga: Murah Banget! Inikah Harga Xiaomi Redmi Note 5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here