Seperti Inilah Wujud Headset VR “Mirage Solo” Besutan Lenovo dan Google

0
175
Lenovo Mirage Solo
Copyright©digitaltrends

Wujud Headset VR Hasil Kerjasama Lenovo dan Google

Smeaker.com – Setelah sekian lama melewati perjalanan yang cukup rumit dan beberapa kendala, akhirnya rencana perusahaan Google untuk menghadirkan Headset VR mandiri alias Standalone dengan basis Daydream berhasil diwujudkan dan membuahkan hasil.

Simak Nih: Rumor Terkait Facebook Akan Rilis Ponsel Khusus Video Call

Nampaknya pihak perusahaan Goole tidak secara langsung memproduksi, mengerjakan dan mendesain perangkat Headset VR hasil pemikirannya tersebut karena semuanya akan diserahkan oleh pihak Lenovo dan perangkat ini nantinya juga akan diberikan nama Lenovo Mirage Solo. Hal ini dikarenakan perangkat ini juga merupakan hasil tukar pemikiran antara kedua perusahaan tersebut.

Ketika perangkat headset VR terbaru ini tengah dipamerkan pada ajang CES 2018, perangkat ini telah mampu menyedot perhatian lebih banyak jika dibandingkan dengan perangkat elektronik lainnya.

Baca Juga: Qualcomm Ajak Microsoft Ciptakan Smart Speaker Berlayar

Selain itu Lenovo Mirage Solo ini juga diklaim mampu membantu para penggunanya untuk memasuki Dunia Maya sambil merasakan sensasi realitas yang lebih baik dari perangkat VR lain yang sudah beredar luas di pasaran.

Lenovo Mirage Solo Headset VR
Copyright©Lenovo

Untuk Headset VR terbaru hasil kerjasama antara Lenovo dan Google kali ini tidak seperti perangkat daydream sebelumnya karena Lenovo Mirage Solo tidak memerlukan perangkat Smartphone untuk mengaktifkannya terlebih dahulu.

Ketahui Yuk: Huawei Nova 2i vs Xiaomi Mi A1, Smartphone Dual Camera, Mana yang Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here