Awas Tergoda! Ini Dia Dua Smartphone Yang memiliki Spek Menawan

0
4000
Copyright©

Dibekali Dengan Spek Menggoda, Dua Smartphone Ini Siap Jadi Incaran

Smeaker.com – Minggu pertama bulan Januari 2018, pasar ponsel di Tanah Air ini memang terbilang kurang bergairah. Pasalnya, hanya ada beberapa vendor Smartphone, baru saja memulai untuk menghiasi etalase pusat penjualan, yakni Nubia dan Haier dengan menguji coba peruntungannya di pasar ponsel dengan harga terjangkau.

Meski kehadiran M2 Play ini dinyatakan telat, tetapi perangkat ini ternyata memiliki spesifikasi yang menawan Lho! Yang mana, perangkat ini memiliki body yang dibalut dengan logam serta desain kaca yang melengkung pada bagian depan. Dan menjadi salah satu dari Dua smartphone yang menjadi incaran.

Selain itu, perangkat tersebut juga telah dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang berada pada posisi bawah layar HD 5,5 incinya. Sedangkan untuk kinerja Smartphone ini sendiri juga ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 dan 8 prosesor Cortex A53 (dibagi menjadi 4x 1.4GHz serta 4×1.1 GHz).

Baca Juga : Huawei Nova 2i vs Xiaomi Mi A1, Smartphone Dual Camera, Mana yang Terbaik?

Perangkat ini juga dibekali dengan penyimpanan RAM hingga 3GB serta untuk penyimpanan internalnya mencapai hingga 32GB yang dapat diperluas lagi dengan dukungan slot MicroSD hingga 128GB dengan menjanjikan pengalaman multitasking tanpa cela.

Copyright©nubia.com

Dengan menggunakan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat yang menampilkan antarmuka Nubia 5.0 UI. Selain itu, Nubia M2 Play ini juga dilengkapi dengan kamera yang tidak kalah menarik dengan kamera utama yang beresolusi hingga 13MP f/2.2 sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP beserta dengan aperture f/2.4.

Bahkan smartphone ini juga dibekali dengan lensa yang memiliki sudut selebar 84 derajat. Dan untuk harga Nubia M2 Play ini memiliki harga mencapai Rp 1.799.000,-.

Dua Smartphone ini juga mencakup Haier G51, yang mana smartphone ini merupakan salah satu smartphone entry-level yang memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni seharga Rp 999.000,-. Dan smartphone ini lebih menghiasi toko offline dan online di Indonesia.

Bukan hanya dengan spesifikasi yang terjangkau, tetapi smartphone ini juga memiliki fitur yang tak kalah menawan. Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6737 serta mendapatkan dukungan prosesor Quad-core 1.1 GHz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera yang memiliki resolusi 5MP.

Untuk penyimpanannya sendiri, smartphone ini memiliki kapasitas RAM hingga 1GB dan internal 8GB. Yang dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 2000 mAh. Nah, Dengan demikian, dari Dua Smartphone tersebut kini siap menjadi incaran untuk saat ini. Dan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Baca Juga : Keren! Beginilah Tampang Asli Smartphone Vivo dengan Fingerprint Bawah Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here