Qualcomm Ajak Microsoft Ciptakan Smart Speaker Berlayar

0
270
Smart Speaker Microsoft Qualcomm
Copyright©thebulletin

Microsoft Diajak Membuat Smart Speaker Berlayar Oleh Qualcomm

Smeaker.com – Untuk mendukung kebutuhan rumah tangga lebih baik dan modern lagi, beberapa perusahaan elektronik terus mengembangkan perangkat besutannya, mulai dari Smartphone, kulkas, oven, mesin cuci, Smart TV, Smart Home, Smart Speaker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Yuk: 5 Tips Naikkan Level Hero dengan Cepat Pada Mobile Legends

Nah, untuk sementara ini perusahaan elektronik yang tengah bersaing ketat untuk Smart Speaker adalah Alexa dan Google. Kedua perusahaan tersebut saling bersaing untuk menjadi yang teratas dan terbukti telah meninggalkan jauh pesaing lainnya yakni Cortana besutan Microsoft.

Agar perusahaan Microsoft berhasil untuk mendongkrak perangkat Cortana-nya ini lebih baik lagi, kelihatannya perusahaan Qualcomm memiliki strategy baru yang dinyakini mampu untuk menjadikan perangkat ini lebih baik lagi sehingga para konsumen pada tertarik untuk memilikinya.

Baca Juga: GoPro ‘Enyah’ dari Bisnis Drone, Kenapa?

Pada ajang CES 2018 yang tengah berlangsung ini, perusahaan Qualcomm secara resmi telah mengumumkan platform Smart Audio terbarunya yang mana nanti akan dikerjakan bersama dengan perusahaan Microsoft.

Smart Speaker Microsoft Qualcomm
Copyright©thebulletin

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Anthony Murray selaku eksekutif senior dari perusahaan Qualcomm, untuk platform terbaru ini nantinya akan menawarkan fleksibilitas yang lebih besar bagi para produsen yang ingin memberikan pengalaman penggunanya berbeda dari yang lain dengan cara memanfaatkan kemampuan, kekuatan, serta personalisasi Cortana yang telah dijalankan pada perangkat keras itu sendiri.

Ketahui Nih: Face ID Untuk iPhone dan iPod 2018 Disuplai LG Innotek?

Selain itu Jordi Ribas yang merupakan perwakilan dari Microsoft telah menambahkan kalau dukungan asistent virtual Microsoft yang akan ditanamkan pada Smart Speaker Qualcomm ini nantinya dapat membantu para penggunanya untuk memperkuat kreativitas dan juga produktivitas di tempat kerja maupun di Rumah Tinggal kita.

Disisi lain ada juga informasi yang menyebutkan kalau perangkat pertama yang mengusung platform Smart Audio yang merupakan hasil kerjasama antara Qualcomm dan Microsoft ini bahwa akan segera dihadirkan pada quartal pertama di tahun ini.

Meski demikian, perusahaan Qualcomm ataupun Microsoft sampai saat ini masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran serta harga jual yang akan ditawarkan pada perangkat Smart Speaker Berlayar terbarunya yang satu ini.

baca juga: Wacom Akan Hadirkan Cintiq Pro Dengan Layar Kaca Penuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here