Segera Meluncur, Evercoss U60 Menjadi Brand Lokal Pertama Usung Full Screen!

0
487
Evercoss U60
Copyright©Evercoss U60

Segera Rilis, Evercoss U60 Usung Full Screen, Dual Camera dan Fingerprint Scanner!

Smeaker.com – Pada tahun 2018 ini diprediksi bahwa smartphone dengan full screen akan menjadi trend an booming. Adapun sebagian brand global telah merilis smartphone mereka dengan layar penuh dan disambut antusias yang cukup positif dari konsumen tanah air.

Ada nilai experience lebih ketika seseorang menggunakan layar dengan full screen, baik dari sisi gaya hidup maupun fungsional tepatya lebih sensational dan juga kekinian pastinya. Dengan layar yang besar ini juga akan membuat kepuasan para penggunanya.

Menyikapi trend an juga gaya hidup kekinian, akhirnya Evercoss pun merilis salah satu produknya yakni Evercoss U60. U60 ini adalah smartphone full screen dengan teknologi layar IPS 5,7 Inch dan rasio layar baru 18:9.

Baca: Harga Evercoss Winner S3 Max Tab dan Spesifikasi, Tablet 7.0 Inci Usung OS Android Marshmallow

Dengan demikian, layar yang dimiliki oleh produk Evercoss yang satu ini dapat menampilkan konten yang lebih besar hingga 12,5% yang juga memberikan kenyamanan saat menonton video ataupun untuk bermain game.

Evercoss U60
Copyright©Evercoss U60

Singkatnya, layar full screen akan memberikan kenyamanan dan kepuasan pada penggunanya ketika menjalankan berbagai aplikasi yang ada. Hadirnya Evercoss U60 ini pun juga menjadikan Evercoss menjadi brand nasiopnal pertama yang merilis smartphone full screen.

Bahkan tak hanya mengadopsi layar full screen saja, Evercoos juga mampu melakukan konversi layar full screen dari smartphone mahal menjadi smartphone yang memiliki harga cukup terjangkau. Di pasaran, smartphone dengan layar full screen ini harganya diatas Rp 3 Jutaan.

Baca: Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Smartphone Unik Dengan Flip Camera Hanya 700 Ribuan

Namun Evercoss mampu menekan harga smartphone full screen hanya Rp 1 Jutaan saja. tak berhenti disitu saja, ponsel Evercoss U60 ini juga mengusung fitur canggih yang saat ini menjadi perbincangan yakni fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi.

Dengan adanya fingerprint scanner ini kamu hanya tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint maka layar yang terkunci pun akan langsung terbuka. Tak hanya itu, U60 ini juga ingin mengerti keinginan para pengguna yang suka berfoto.

Evercoss mengadopsi dual camera yang mana pengguna bisa memotret dengan wide angle atau mengambil gamar dengan area yang lebih besar. Evercoss U60 ini juga dibaderol dengan paket salah satu provider, Free youtube 1 tahun tanpa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya via WhatsApp dan Line messeger. Untuk kamu yang tertarik dengan Evercoss U60 ini bersabar dulu ya, rencananya smartphone dengan fitur lengkap ini akan dirilis dalam waktu dekat ini.

baca juga !

 Harga Evercoss Jump T3 R40D dan Spesifikasi, Banderol 500 Ribuan Usung Kamera Selfie 5 MP + LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here