Game Thief Lupin 2: The Legendary Treasure Siap Meluncur di iOS dan Android

0
5851

Smeaker.com – Minggu depan nampak platform Smartphone yakni Android dan iOS akan kebagian giliran untuk mendapatkan game terbaru yakni Thief Lupin 2 : The Legendary Treasure.  Lupin sendiri mulai dikenal dengan kemunculannya pada serial manga di Jepang.

Game besutan Blue Wind ini berhasil mendapatkan sekuel barunya Thief Lupin 2 : The Legendary Treasure yang siap menyambangi Android dan iOS. Game ini sebelumnya memang pernah meluncur sebelumnya.

lupin-1

Dan jika anda pernah memainkan game Thief Lupin sebelumnya, anda akan disuguhkan dengan jump-platformer menarik yang tentunta tidak kalah dengan seri game Thief Lupin yang sebelumnya. Digame Thief Lupin 2 ini masih akan menampilkan kehebohan pemain dalam mencuri dengan game play run & jump di game Thief Lupin versi terbaru ini.

Pada game Thief Lupin 2 ini pemain dituntut untuk dapat melewati dan menghindari berbagai rintangan yang disiapkan disepanjang permainan sambil mengumpulkan sederet berlian yang tersebar disekitar lokasi dimana Lupin tengah beraksi.

Kendali yang dikemas oleh sang vendor juga tidak akan menyusahkan pemain namun meski begitu tetap ada kesan menantangnya karena variasi worlds yang beragam dan menuntuk efek reflex dari jari jemari pemain agar dapat menyelesaikan setiap misi Lupin.

Sang vendor pun juga mengusung game Thief Lupin 2 : The Legendary Treasure ini dengan tampilan visual yang meningkat serta lebih jelas dibanding dengan edisi sebelumnya. Game ini juga tengah siap untuk  menyambangi perangkat Android serta iOS anda pada tanggal 25 September 2014 mendatang.

Pastinya anda juga sudah tidak sabar lagi bukan dengan misi – misi pencurian yang akan menantang jemari anda. Kita tunggu saja kehadiran game ini sebentar lagi, pastikan anda sudah bersiap dan menjadi orang pertama yang berhasil mengunduh Game Thief Lupin 2 ini.

Demikian informasi game yang bisa saya berikan pada kali ini, semoga dapat menjadi referensi untuk anda semua. Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here