Telah Hadir! BlackBerry KEYone Bronze Edition, Seperti Apa?

0
249
BlackBerry KEYone
Copyright©anandtech

TCL Perkenalkan BlackBerry KEYone Bronze Edition

Smeaker.com – Perusahaan pemiliki lisensi merek BlackBerry, TCL telah mengumumkan bahwa akan lebih memperluas portofolionya, dengan cara menghadirkan dua buah ponsel BlackBerry baru yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Selain itu, TCL juga akan memperkenalkan perangkat dengan versi barunya dari BlackBerry KEYone ini dengan diberi nama Bronze Edition. Perangkat ini akan tersedia pada pasar pilihan di luar Amerika Serikat, seperti halnya di Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Dan perlu diketahui bahwa BleckBerry KEYone Bronze Edition ini akan dibekali dengan kartu SIM ganda serta dilengkapi dengan tampilan body yang memiliki hiasan warna tembaga tidak mengkilat. Selain itu, perangkat ini juga mengusung fitur keamanan dan produktifitas yang akan membuat KEYone viral di kalangan penggemar dan menjadi perangkat yang sangat diidamkan banyak penggemar.

Baca Juga : Produk BlackBerry Digunakan Perusahaan Minyak Besar Ini Untuk Menangkal Serangan Siber!

Bukan hanya itu, untuk spesifikasi yang diusung perangkat ini sendiri pun akan mendukung hardware serupa versi orisinalnya. Seperti halnya dengan RAM yang mencapai 4GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internalnya hingga 64GB.

Copyright©blackberryblackberry keyone

Sementara itu, menurut TCL sendiri model terbaru tersebut akan dipasarkan pada Q1 2018 di sejumlah pasar yang telah disebutkan sebelumnya. Akan tetapi, nampaknya TCL sendiri telah membungkam mulut untuk informasi lebih lanjut terkait dengan harga yang akan ditawarkan untuk perangkat BlackBerry KEYone Bronze Edition tersebut.

TCL menutup rapat untuk informasi harganya dan informasi lebih lanjut tentang perangkat barunya tersebut, dan bahkan tidak berkata sepatah pun. Dan sebelumnya BlackBerry sendiri telah dikabarkan menjalin sebuah kerja sama dengan Baidu dengan persiapan mobil otonom perusahaan asal Tiongkok yang bernama Apollo.

Dengan demikian, adanya kerja sama antar keduanya itu, Baidu juga menginginkan bahwa software sistem operasi QNX yang telah dikembangkan oleh Baidu bisa digunakan sebagai platform mobil otonom Apollo. Sebelumnya, QNX ini telah dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang bernama QNX Software system yang kemudian telah diakuisisi oleh BlackBerry pada tahun 2010.

Baca Juga : 2 Tahun Lagi Umur BlackBerry 10 Akan Berakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here