Megaxus Luncurkan Game Terbaru World In Ayo Dance

0
5894

Smeaker.com – Publisher dalam negeri yakni PT. Megaxus Infotech kini tengah membawa kabar gembira untuk para gamers diseluruh Indonesia. Game Online terbaru berhasil diluncurkan dengan judul World In Ayo Dance atau disingkat WIA.

Game World In Ayo Dance ini merupakan game Online yang bergenre dance battle yang memungkinkan pemain dari berbagai daerah di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dan berkompetisi  dance secara online.

World In Ayo Dance-1

Beberapa pihak terkadang menilai bahwa game ini merupakan versi terbaru dari game online Ayo Dance yang telah meluncur ke public terlebih dahulu. Namun pihak Megaxus yang diwakili oleh managernya menjelaskan bahwa game ini bukan sama sekali update an dari game Ayo dance namun ini merupakan game baru yang mengusung sejumlah fitur baru dan berbeda dari Ayo Dance.

Game WIA ini dibekali dengan tampilan yang fresh dengan mengemas keunggulan – keunggulan dan fitur yang bervariasi. Game ini juga dipastikan akan hadir pada App Store dan Google Play Store yang dapat anda unduh.

Interasi antar pemain juga tidak dibatasi, dalam artian pemain game World In Ayo Dance ini dapat saling berkomunikasi meskipun masing – masing menggunakan perangkat yang berbeda. Seperti PC, Tablet atau bahkan Smartphone. Sehingga itu memudahkan komunikasi antar pemain dimana saja dan kapan saja.

Pada game WIA ini pemain juga dimungkinkan untuk mengatur fashion dari karakter yang mereka pilih sebagai avatar. Dalam game ini pemain juga dapat mengetahui informasi – informasi apa saja yang sedang terjadi dalam dunia WIA.

Informasi tersebut dapat berupa kenaikan level pemain atau achievement apa saja yang telah berhasil diraih. Mode permainan yang dihadirkan game online terbaru ini juga sangat beragam yakni Rehearsal, Dance Battle, Crazy Time, Shooting, Beat Up, Bling Rhythm, Freestyle Battle, Fine Star, Couple Play dan Wedding Party.

Game World In Ayo Dance ini merupakan game online pertama yang diluncurkan oleh PT Megaxus Infotech yang telah direncakan akan segera menyapa para gamers pada bulan November tahun ini. Apakah anda sudah siap ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here