Inilah Beberapa Game Online Yang Mengandung Unsur Kekerasan!

0
223
Copyright©Jalantikus

Pemerintah Akan Blokir Game Online yang Mengandung Unsur Kekerasan

Smeaker.com – Perlu diketahui bahwa dengan Game Online, seseorang akan mampu berinteraksi dengan gamer lainnya di seluruh jagat raya dan menjadikan pengalaman bermainnya menjadi lebih menyenangkan. Namun, sekarang banyak game yang memiliki unsur kekerasan.

Hal ini membuat pihak pemerintah lebih menindak lanjuti dengan niatan untuk memblokir game tersebut guna menghindari dampak buruk bagi para generasi muda. Dan di bawah ini beberapa game yang akan diblokir oleh pemerintah.

GTA V, dapat diketahui bahwa game ini memang memiliki banyak kontroversi, yang mana dengan memainkan game ini membuat para gamer bermain dengan leluasa dan bahkan didalamnya terdapat adegan panas yang tidak sepantasnya untuk dimainkan oleh anak-anak.

Baca Juga : Berikut Daftar Game Terbaik Untuk Nintendo Switch

GTA V ini merupakan Game Online baru dari seri game GTA. Dengan berbasis online ini tentunya akan lebih membuat para gamer lebi seru menikmati game tersebut, namun sayangnya game ini terancam akan diblokir.

Point Blank, dan salah satu ini merupakan game FPS atau tembak-tembakan yang sangat disenangi gamers di seluruh jagat raya. Karena dengan memainkan game ini, pengguna akan merasakan menjadi seorang tentara yang akan siap membunuh musuh dengan senjata yang dibawanya.

Copyright©Jalantikus

Sehingga game ini tidak pantas untuk dimainkan oleh anak-anak karena ditakutkan terjadi hal yang tidak diinginkan dengan meniru aksi dalam game ke dunia nyata.

Counter Strike, game ini juga hampir sama dengan Point Blank, dan gam ini bisa dimainkan dalam keadaan offline dan online. Sehingga memungkinkan para pemain untuk memainkannya tanpa sambungan internet.

Call of Duty, dengan adanya game ini menjadi salah satu game yang sangat terancam untuk diblokir pemerintah, pasalnya game ini terkenal di PS dan konsol. Yang mana dalam game tersebut akan merasakan perang yang sangat kejam.

Cross Fire, menjadi game online yang terancam akan diblokir pemerintah. Karena di dlam game tersebut akan membutuhkan tim untuk bermain dan menyajikan berbagai macam tembak, sehingga game ini tidak pantas untuk anak-anak. Nah, dari beberapa game di atas tersebut yang akan diblokir oleh pemerintah karena adanya unsur kekerasan didalamnya.

Baca Juga : Bikin Merinding, Berikut Ini 5 Game Horor dari Kisah Nyata, Berani Mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here