Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7, Laptop Paling ‘Ramping’ di Dunia!

0
411
Acer Swift 7
Copyright©windowscentral

Wow, Ini Dia Acer Swift 7, Laptop Paling Tipis di Dunia!

Smeaker.com – Mengawali tahun 2018 ini pihak perusahaan Acer telah mengumumkan laptop yang diklaim sebagai laptop tertitis di dunia. Adalah Acer Swift 7 (SF714-51), Laptop yang nampak ramping ini memiliki ketebalan hanya 8,98 mm.

Berita yang tersiar hingga penjuru dunia ini pun menyaksikan munculnya laptop dengan teknologi terkini yang membuat para calon penggunanya selalu tersenyum dan menggelengkan kepala karena kemajuan teknologi yang dikembangkan oleh pihak Acer Coorporation.

Dengan laptop yang tipis ini tentu saja akan memberikan manfaat yang cukup banyak bagi para penggunanya. Selain tak berat dibawa kemana-mana, pastinya dengan cukup ramping bentuknya tersebut bisa mempermudah untuk penyimpanannya.

Baca: Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z6E Duo, Smartphone 4G Mengusung Teknologi DTS Sound dijual 1.4 jutaa

Dibekali dengan body yang terbuat dari alumunium dengan bentuk unibody yang sangat ringan serta didukung dengan Intel Core i7 dan juga RAM sebenar 8 GB, menjadikan laptop ini terkenal dengan anti leletnya. Nah berikut ini ada ulasan lengkap mengenai Acer Swift 7.

Acer Swift 7
Copyright©unbox

Review Swift 7 Terbaru

Munculnya produk keluaran Acer ini didesain dengan sangat luar biasa dengan balutan casing alumunium berbentuk unibody dan juga dnegan spesifikasi yang cukup menakjubkan terasa sempurna dengan teknologi canggihnya.

Acer Corporation mempersembahkan produk laptop terbarunya yang terkenal tipi s dan balutan casing yang mewah. Berbobot hanya 1,1 Kg, menjadikan Swift 7 ini merupakan salah satu laptop yang ringan dan sangat elegan untik dibawa bepergian tanpa rasa pegal.

Acer Swift 7
Copyright©winpoin

Baca: Harga Acer Iconia Talk S dan Spesifikasi, Phablet HD 7.0 Inci Berbekal Lensa Kamera Utama 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here