Harga dan Spesifikasi Phablet Hebat Huawei Ascend G7 Terbaru

0
2768

Spesifikasi Phablet Huawei Ascend G7 Terbaru

Smeaker.com – Huawei telah merilis produk barunya yaitu Huawei Ascend Mate 7. Smartphone tersebut dilengkapi dengan banyak fitur yang mengagumkan dan didukung dengan keunggulan spesifikasi hardwre yang salah satunya adalah layar yang lega selebar 6 inch. Setelah kemunculannya di jagat teknologi, kini Huawei merilis phablet baru berukuran 5,5 Inch bulan September 2014 di pasar yang diusung pada Huawei Ascend G7. Ingin tahu lebih lanjut spesifikasi Huawei Ascend G7, yuk, dilanjut…

Phablet berlayar multitouch 5,5 Inch menggunakan teknologi layar berejenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kemampuan visulaisasi warna sebanyak 16M colors yang dapat menghasilkan kualitas ketajaman pada layar sebesar ~267 ppi pixel density. Dimensi body berukuran 153.5 x 77.3 x 7.6 mm (6.04 x 3.04 x 0.30 in) dengan berat 165 g (5.82 oz), Dimensi fisik yang slim membuat Smartphone ini nyaman di genggaman tangan anda.

Bagi anda yang suka dengan dunia photografi dan juga gemar berfoto selfie, smartphone ini cocok buat anda. Phablet Huawei Ascend G7 tersebut dibawai kamera utama sebesar 13 MP yang memiliki fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama dan HDR. Kamera depan yang siap menemani anda untuk berfoto Selfie dan aktifitas video call memiliki resolusi sebesar 5 MP.

Harga dan Spesifikasi Phablet Hebat Huawei Ascend G7 Terbaru

Dari kameranya yang sangat memanjakan para penggunanya di dunia photografi dan dunia selfie, kita ke OS yang tertanam di Huawei Ascend G7. Operating System yang diusungnya adalah Andorid versi terbaru KitKat v.4.4.2 tentunya akan memberikan pengalaman lebih menarik dalam mengoperasikan ponsel pintar besutan vendor Huawei tersebut. Huawei Ascend G 7 erdiri di atas Chipset Qualcomm Snapdragon dan dipadukan dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, dipasangkan pula dengan memori RAM yang cukup longgar untuk mengakses beberapa aplikasi yaitu sebesar 2 GB RAM. Memori internal yang tertanam sangat longgar sebesar 16 GB. Anda juga menambahkan memori eksternal berupa microSD dengan batas maksimal 32 GB.

Huawei Ascend G7 didukung dengan jaringan berkekuatan 2G, 3G dan 4G dengan single SIM berukuran mikro. Untuk kemudahan akses data dibekali dengan fitur GPRS, EDGE dengan kecepatan diHSDPA, 42 Mbps dan di HSUPA, 5.76 Mbps. Daya hidup Huawei Ascend G7 didukung dengan Battery berjenis Non-removable Li-Po 3000 mAh battery yang dapat hidup pada posisi stand by atau siaga di (2G) / sampai 600 h (3G). Untuk memudahkan para penggunanya, Huawei Ascend G7 hadir dengan fitur yang ditambahkan berupa Bluetooth versi v4.0, A2DP, NFC serta microUSB v2.0 dan USB On-the-go untuk kebutuhan transfer data anda antar perangkat.

Warna yang menghiasi casing Huawei Ascend G7 dibasiskan pada warna-warna standar yaitu hitam dan putih.

Harga Huawei Ascend G7

Pasti sahabat smeaker sedang penasaran, berapa harga yang ditawarkan dari vendor Huawei ini?. Ini informasinya, untuk harga yang ditawarkan Huawei Ascend G7 berada di kisaran Rp 4,5 Juta. Bagi sahabat smeaker yang pecinta gadget Huawei mesti sabar ya untuk menunggu kehadiran Smartphone slim Huawei Ascend G7 di Indonesia ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here