Tap Army, Game Terbaru Yuk Download Hari Ini Juga !!

0
8142

Smeaker.com – Hari ini 16 September 2014 nampaknya akan menjadi kabar gembira untuk para penggemar game, karena beberapa game seru dapat anda mainkan pada hari ini juga. Salah satunya adalah game yang satu ini, Tap Army.

Tap Army sendiri merupakan adik dari Toad Rider, apakah anda masih ingat dengan game itu ? kedua game ini merupakan game hasil besutan vendor yang sama. Game Tap Army ini tidak menawarkan akan kemasan yang fantastis, melainkan sebaliknya game ini dikemas secara sederhana yang menjanjikan dapat menjadi teman anda dalam mengisi waktu senggang.

Tap Army-1

Game ini juga menawarkan durasi game yang cukup singkat karena itu game ini sangat cocok untuk anda mainkan kapan saja dan dimana saja. Pada game ini pemain akan berperan sebagai tentara yang dituntut untuk dapat mengalahkan musuh – musuh pada sebuah jalur.

Dalam setiap permainan tersedia 4 jalur dan setiap pasukan anda akan bertugas untuk menjaga satu jalur. Selama permainan berlangsung, musuh akan silih berganti untuk berdatangan dan menyerang pertahananmu dari atas layar.

Dan pemain harus melawannya dengan melakukan tap pada tombol dibawah tentara yang nantinya akan membuat sang tentara menembak. Untuk menembak secara terus menerus lakukan tap dan tahan. Lama kelamaan musuh akan semakin banyak berdatangan, terdapat juga BOM yang tidak diperbolehkan untuk anda tembak.

Pemain juga dilengkapi dengan senjata – senjata seperti api, laser, machine gun, dll untuk dapat mengalahkan para musuh. Jika anda salah langka, anda akan mati dan game akan berakhir itu tandanya anda harus mengulangnya dari awal. Skor dan jumlah musuh yang berhasil anda bunuh juga akan ditampilkan.

Beberapa pihak juga menilai game Tap Army ini cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang anda dengan kesederhanaanya. Game ini juga telah mendapatkan tanggal rilis dari sang developer yakni Elektrn Games pada hari ini 16 September 2014 dengan Cuma – Cuma alias gratis.

Perilisan pertamanya adalah meluncur pada platform iOS dan hingga saat ini sang developer juga belum memberikan keterangan apakah game Tap Army ini akan hadir untuk Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here