Lebih Seru! Ini Dia Cara Gunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone

0
1135
Cara Aktifkan Fitur Penghemat Data di WhatsApp,

Cara Gunakan 2 WhatsApp Hanya Dengan 1 Smartphone

Smeaker.com – WhatsApp kini menjadi sebuah layanan pesan instan yang sangat popular dan digandrungi oleh banyak orang. Selain aplikasinya yang ringan aplikasi ini juga memiliki banyak platform serta layanannya yang semakin lengkap.

Untuk kalian yang ingin pengalaman bermain WhatsApp-nya lebih seru bisa mencoba Cara gunakan 2 WhatsApp dalam 1 smartphone. Kok bisa? Tentu bisa, kalian simak ulasannya!

Sebelumnya perlu diketahui bahwa dengan memiliki dua akun WhatsApp akan mampu membantu kita untuk membagi mana WhatsApp khusus keluarga dan mana WhatsApp untuk pekerjaan dan mungkin teman tanpa harus membawa banyak smartphone.

Baca Juga : Tampil Keren! Ini Dia Cara Mengubah Tema di WhatsApp Tanpa Root

Dengan  Cara gunakan 2 WhatsApp dalam 1 smartphone ini, kalian hanya perlu memasang sebuah aplikasi seperti OGWhatsApp dan WhatsApp Plus. Namun, biasanya dengan menggunakan aplikasi tersebut ada aplikasi yang tidak bisa dipergunakan atau ada keterbatasan.

Untuk itu kalian bisa gunakan aplikasi yang bernama Disa untuk mendapatkan aplikasi 2 WhatsApp di ponsel kamu akan dapat dijalankan dan lebih gampang. Langsung saja download aplikasi tersebut.

Copyright©Jalantikus

Sebelumnya, aplikasi ini dikenal dengan kegunaannya untuk menggabungkan beragam pesan yang telah masuk dalam satu tempat, dan bahkan juga mendukung untuk 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android.

Setelah kamu install aplikasi tersebut, bisa langsung membukanya dan bisa lewati tutorial yang ada dan setujui Terms of Service-nya. Setelah itu langsung pilih Add Service dan pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.

Kalian bisa menunggu proses yang sedang berjalan hingga instalasi plugin selesai. Biasanya hanya memakan waktu hingga 2-3 detik. Jika sudah selesai langsung restart kembali aplikasi Disa tersebut.

Jika restart telah dilakukan, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Dan langsung bisa kamu klik tulisan tersebut dan Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard, kita abaikan tulisan tersebut karena itu untuk menggunakan nomor lain guna WhatsApp keduanya.

Setelah itu, bisa masukkan nama dan nomor dan memilih Next. Dan tunggu sms verifikasinya.

Taraaa! Kini kamu bisa gunakan 2 nomor WhatsApp dalam 1 Smartphone. Mudah bukan? Dengan menjajal Cara Gunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone ini akan membantu kamu memiliki dua akun WhatsApp. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Cara Mengirim Pesan WhatsApp Otomatis Tanpa Takut Telat Chat Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here