Yuk Intip Aplikasi Video 4K iPhone Pertama Seharga 11 Juta !!

0
2457

Smeaker.com – Aplikasi – aplikasi yang diperuntunkan untuk para Smartphone memang kini tengah marak diperkenalkan oleh para developer. Dan salah satu aplikasi yang kini tengah diincar oleh para pengguna Smartphone adalah editing foto dan juga video.

Dan kali ini terdapat aplikasi yang diperuntunkan untuk platform iOS. Aplikasi ini merupakan aplikasi perekam video yang mampu menghasilkan video berkualitas 4K.  Memang pada dasarnya video dengan kualitas 4K sangat jarang ditemui pada perangkat Smartphone karena biasanya kualitas ini hanya disematkan untuk kamera saja.

Vizzywig-2

Namun kini hal itu bisa anda rasakan dengan adanya aplikasi bernama Vizzywig 4K pada iPhone. Dengan factor kelangkaan dan memang berkualitas tinggi sang developer juga tidak main – main untuk membanderol aplikasinya ini, jika anda ingin merasakan sensasi video 4K dari Vizzywig ini anda harus merogoh kocek sebanding dengan harga iPhone sendiri yakni 999,99 USD atau jika dirupiahkan sekitar 11,7 juta rupiah.

Aplikasi ini mungkin dapat diklaim sebagai aplikasi termahal yang pernah ada hingga saat ini. Aplikasi fantastis ini juga dijelaskan bahwa sebenarnya tidak mengusung fitur rekam video 4K, melainkan aplikasi ini dibekali dengan kemampuan yang memungkinkan penggunanya untuk membidik gambar dengan resolusi 4K yang diimbangi dengan kecepatan 24 fps.

Aplikasi terbaru iOS ini juga dibekali dengan kemampuan video making dari beberapa foto – foto yang dijadikan menjadi satu kesatuan dan menampilkannya sebagai video dengan kualitas 4K. Wah, aplikasi ini memang nampaknya aplikasi yang fantastis dengan harga yang selangit.

Aplikasi Vizzywig 4K ini dapat anda sematkan pada perangkat iOS anda dengan kriteria hanya iPhone dengan versi iOS 7. Jika anda menggunakan iOS versi 8 sayang sekali anda tidak bisa menikmati kemampuan video 4K dari aplikasi ini. (Padahal iOS 8 adalah OS versi terbaru dari iPhone)

Namun sebagai gantinya untuk iOS 8, aplikasi Vizzywig ini menawarkan fitur pengganti yakni Mode Burst yang mampu membidik gambar sebanyak  10 gambar dalam waktu 10 detik. Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh aplikasi 11 juta ini adalah pengguna diberi keleluasan untuk mengedit video 4K yang telah direkam satu persatu. Dan audio juga direkam secara terpisah, jadi anda tidak perlu ribet untuk memisahkan audio dengan videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here