Bikin Merinding, Berikut Ini 5 Game Horor dari Kisah Nyata, Berani Mencoba?

0
2821
Fatal Frame
Copyright©Youtube

Serem, Ini Dia 5 Game Horor dari Kisah Nyata!

Smeaker.com – Di zaman yang serba modern saat ini memang tengah banyak berbagai hiburan yang disediakan dari kecanggihan teknologi. Salah satunya adalah game. Banyak game yang saat ini bukan hanya bisa kita mainkan hanya dengan jari-jari tangan dan nampak gambaran di ponsel saja, bahkan sudah banyak game yang mengandalkan teknologi canggih seperti AR (Augmented Reality).

Dengan adanga teknologi AR tersebut pastinya akan membrikan pengalaman baru bagi pengguna untuk merasakan keseruan dalam bermain game. Untuk genre dari game ini pun bermacam-macam. Mulai dari untuk edukasi, hiburan, dan game yang menyeramkan.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Game Horor. Jika pada umumnya banyak kisah yang menyeramkan yang diangkat menjadi sebuah film, untuk kali ini kita akan membahas mengenai Game Horor dari Kisah Nyata.

Penasaran game apa sajakah yang diadopsi dari kisah nyata? Oke langsung saja, Simak ulasanya berikut ini ya!

Baca:  Berikut Sekuel Terbaru Dino Crisis yang Diungkap Oleh CapCom

1. Kholat

Kholat ini merupakan salah satu game simulator horror yang akan membawa para pemainya untuk berpetualang di pegunungan Ural dalam sebuah misis melacak hilangnya mahasiswa Kholat Syakhi pada tahun 1959.

Kholat
Copyright©Youtube

Game ini pun diangkat dari sebuah kisah nyata yang menceritakan mengenai 9 orang mahasiswa pencinta alam yang hilang saat mendaki gunung. Insiden hilangnya mahasiswa tersebut pun dikenal dengan sebutan Dyatlov Pass.

2. The Town of Light

Game Horor dari Kisah Nyata berikutnya ada The Town of Light. Dengan memainkan game ini, kita akan dibaa pada petualangan psikologis yang ada di gedung rumah sakit tua. Meskipun kisah yang ada ini bukan sebuah kisah yang ada namun seting latar tempat yang ada dalam game ini pun berada pada sebuah tempat yang ada di dunia nyata yakni terletak di Tuscany, Ospedale Psichiatrico di Volterra.

Copyright©Youtube

Dulunya, rumah sakit tersebut terdapat 6 ribu pasien dengan penderita kelainan jiwa yang tak diperbilehkan keluar dari rumah sakit.

Baca:  Ingin Main Game dan Bisa Dapat Duit? Ini Dia Aplikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here