Square Enix Rilis Game Terbaru Final Fantasy Typing Game

0
4449

Smeaker.com – Square Enix merupakan developer game ternama yang sangat sering untuk mondar mandir didunia gaming. Namanya juga sangat dikenal oleh para gamers karena produk – produk gamenya yang sangat berkesan sehingga tak jarang gamenya pun menjadi favorit pada gamers.

finalwww-1

Dan beberapa waktu yang lalu para pengguna Android dan iOS juga melakukan permintaan agarnya game Final Fantasy VII dapat dihadirkan pada genggaman mereka. Tak sedikit gamers mobile yang memang menantikan kehadiran game ini.

Dan lagi – lagi penantian gamers disia – siakan karena Square Enix malah merilis game terbaru yang jauh menyimpang dengan Final Fantasy. Namun jangan sedih karena game terbaru besutannya ini merupakan spin-off dari game Final Fantasy yang diberi judul Final Fantasy : World Wide Words. Beberapa gamers juga kecewa karena game ini bukan game RPG seperti yang diharapkan melainkan sebuah typing game.

finalwww-2

Banyak yang tidak menyukai typing game karena kendali yang dilakukan untuk game itu sendiri adalah tergantung teks yang diketikkan terlebih dahulu. Sangat merepotkan dan bahkan terdengar aneh memang.

Pada game Final Fantasy : World Wide Words pemain akan dituntut untuk dapat menyelesaikan segala tantangan yang diberikan dan membasmi segala musuh yang hadir pada setiap level dan pada akhirnya akan melawan pemimpin dari barisan musuh dengan karakter yang anda ketikkan.

Mungkin anda akan berpikir game ini tidak bisa memberikan keseruan seperti game RPG, namun mungkin Square enix memang sedang ingin memperkenalkan game dengan genre yang baru yang dapat gamers nikmati.

Game Final Fantasy : World Wide Words ini juga telah mendapatkan tanggal rilis yakni 16 September atau hari ini untuk platform Android dan tidak berselang lama game ini akan menyambangi platform iOS. Namun sayangnya game ini tidak dapat dinikmati untuk gamers Tanah Air karena game ini akan melakukan debut pertamanya di Negera Sakura Jepang.

Anda tak perlu menyesal karena siapa tahu setelah ini Square Enix  merilis game yang sesungguhnya memang akan memberikan kepuasan untuk para gamers sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here