Handphone – handphone Unik Ini Menginjak Usia 10 Tahun

0
6397

Smeaker.com – Apakah anda seorang pengguna handphone ? pasti ! Melihat perkembangan zaman yang setiap harinya diimbangi dengan perkembangan teknologi yang tak bisa kita cegah. Berbagai vendor yang memproduksi elektronik kini mengepakkan sayapnya pada industry Smartphone.

Mungkin jika dibilang handphone – handphone unik yang akan saya ulas berikut ini adalah senior dari Smartphone – smartphone yang anda genggam sekarang. Handphone – handphone unik ini pastinya juga memiliki kualitas yang menjanjikan pada masanya yang kini jujur saja telah tersingkir dengan adanya produk handphone cerdas.

Handphone – handphone unik ini jika dihitung – hitung juga telah berusia 10 tahun lho.. penasaran handphone apa sajakah itu ? Yuk simak ulasan dibawah ini.

  1. Handphone TV Satelit Besutan Samsung

unik

Handphone unik pertama berasal dari vendor Korea Selatan yakni Samsung. Produk handphonenya ini memiliki keunggulan dengan adanya TV Analog yang disematkan pada fiturnya. Mungkin jika kita ulik tahun 2004 yang lalu, handphone dengan fitur TV Analog memang sangat diburu. Samsung SCH-B100 adalah salah satu mungkin yang menjadi buruan pada waktu itu. Dengan layar flipnya anda dapat menikmati siaran TV dari negara lain dengan 14 chanel TV yang menelan biaya 11 USD perbulan. Hp ini gagal meluncur kepasaran karena bebarengan dengan TV streaming yang sangat mudah diakses di Internet.

  1. Handphone Termometer Besutan Pantech

uniksuhu

Handphone unik kedua berasal dari vendor bernama Pantech. Selain handphone dengan TV analog pada tahun 2004 juga terdapat varian handphone yang memiliki kemampuan untuk dapat mengukur suhu yakni Pantech G670. Untuk dapat memanfaatkan fitur pengukur suhunya anda hanya perlu menempelkan bagian belakang handphone ke jidat anda.

  1. Charger Handphone dengan Bahan Bakar

unikcharger

Salah satu kriteria lagi yang menjadi incaran handphone pada tahun 2004 silam adalah handphone yang memiliki kekuatan pada daya tahan baterainya. NTT DoCoMo adalah pabrikan yang berhasil memperkenalkan produknya yakni sel bahan bakar portable yang diperuntunkan untuk handphone. Charger handphone tersebut hingga saat ini belum dapat meluncur kepasaran.

  1. Handphone dengan Storage Besar

unikbesar

Handphone – handphone dengan kapasitas penyimpanan yang besar memang masih dapat ditemui pada akhir – akhir ini saja. Pada tahun 2004 yang lalu mana bisa kita menemui memori – memori dengan kapasitas seperti saat ini, 4Gb hingga bahkan 128Gb. Namun ada sebuah handphone milik Samsung yakni Samsung SPH-V5400 yang memiliki kapasitas storage terbesar pada waktu itu yakni 1.5Gb.

  1. Ponsel Game Pantech

unikgame

Pada tahun 2004 yang lalu, ponsel – ponsel dengan desain yang khusus untuk Gamers juga menjadi salah satu buruan para konsumen. Dipihak Nokia memang sudah ada N Gage, namun disamping itu vendor lain yakni pantech juga menghadirkan handphone gamingnya yakni PH S-3500. Ponsel ini didesain clamshell dengan bentuk lingkaran yang memiliki layar 2.1 Inch dan tak lupa pula dilengkapi chip grafis 3D. Namun kehadirannya masih dikalahkan dengan PlayStation portable atau PSP yang juga tengah ramai kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here