Sudah Mode Jaringan 4G, Tapi Mobile Legends Masih Lag? Berikut Cara Atasinya

0
6898
Cara Atasi Lag Mobile Legends B
Copyright©smeaker

Cara Atasi Lag Mobile Legends Karena Jaringan

Smeaker.com – Cara Atasi Lag Mobile Legends Karena Jaringan. Apakah anda juga salah satu pemain Mobile Legends? Jika iya tentu sudah pada tau bukan kalau permainan yang satu ini harus memiliki koneksi stabil agar bisa bermain dengan lancar tanpa ada kendala lag ketika permainan dimulai.

Simak Nih: Cara Masuk Advance Server di Mobile Legends!

Biasanya permasalahan lag ini menimpa para pengguna karena permasalahan sinyal, meskipun sudah berada pada koneksi jaringan 4G sekalipun, terkadang kekuatan ping tidak bisa stabil sehingga kendala lag juga masih sering terjadi.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Atasi Lag Mobile Legends yang disebabkan oleh jarngan tidak stabil saat berada di mode 4G gunakan aplikasi berikut ini.

Ketahui Juga: 6 Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends yang Ampuh Banget

Cara Atasi Lag Mobile Legends

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi yang berfungsi untuk jaringan pribadi, untuk aplikasi yang dimaksudkan disini adalah Speedify VPN. Kita bisa unduh dan install secara gratis di layanan Google Play Store.

Cara Atasi Lag Mobile Legends 1
Copyright©smeaker

Jika aplikasi tersebut sudah terpasang pada perangkat Smartphone kalian, langkah selanjutnya adalah silahkan buka aplikasi tersebut dan berikan izin akses yang dibutuhkan oleh aplikasi Speedify VPN ini.

Baca Nih: Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Tokopedia Tanpa Ribet

Cara Atasi Lag Mobile Legends 2
Copyright©smeaker

Cara Atasi Lag Mobile Legends yang disebabkan oleh jaringan tidak stabil berikutnya yaitu kita aktifkan Speedify VPN dengan cara memindahkan toogle menjadi on.

Coba Nih: Caranya Temukan Lawan Lebih Mudah saat War di Mobile Legends

Cara Atasi Lag Mobile Legends 3
Copyright©Jalantikus

Langkah selanjutnya yakni kita bisa ubah server jaringan dengan cara klik settings. Kita bisa memilih server manapun yang dirasa cukup bisa diandalkan sehingga tidak lag lagi, contohnya saja seperti Singapura.

Ketahui Nih: Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Jaringan 3G

Cara Atasi Lag Mobile Legends 4
Copyright©Jalantikus

Jika sudah selesai, silahkan tutup semua aplikasi yang tidak diperlukan kecuali Speedify VPN dan Mobile Legends. Kemudian silahkan login ke permainan dan nikmati game-nya tanpa kendala lag.

Simak Nih: Cara Mainkan Mobile Legends Secara Offline

Cara Atasi Lag Mobile Legends 5
Copyright©Jalantikus

Seperti itulah sob Cara Atasi Lag Mobile Legends yang disebabkan oleh ping tidak stabil pada jaringan 4G yang sangat tidak menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Main Mobile Legends yang Ampuh Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here