Jaga Privasi Gallery Fotomu Dengan Aplikasi Smartphone iPhone Ini

0
8340

Menjaga Privasi Photo

Smeaker.com – Jika anda seorang pengguna Smartphone pastinya anda tidak akan asing dengan kasus – kasus yang kebanyakan dialami para pengguna Smartphone. Berhubungan dengan salah satu kegiatan yang tengah marak yakni Fotografi.

Apalagi jika anda pengguna iPhone, anda akan diuntungkan dengan pemberian manajemen foto yang baik melalui fitur folder atau semacamnya. Namun beberapa kasus tidak akan selesai begitu saja. Dengan adanya tangan – tangan jail terkadang ada beberapa foto yang ingin anda simpan sendiri bukan ?

gallery-1

Alangkah lebih baiknya anda memisah – misah antara foto – foto yang menjadi privasi anda dan juga yang menjadi tontonan public misalnya teman atau orang terdekat. Pada kali ini saya akan memberikan ulasan bagaimana menyusun manajemen foto yang baik dan tetap terjaga kemanannya.

Dan pada kesempatan kali saya mencoba untuk memberikan solusi agar anda dapat menjaga privasi foto anda tanpa harus bertengkar dengan orang terdekat anda karena anda tidak meminjamkan handphone anda hehe..

Tips Menjaga Privasi Foto Pribadi

  1. Disamping kualitas keamanan yang diberikan oleh Smartphone anda, anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Here, Look. Aplikasi ini memungkinkan foto – foto terbatas yang memang hanya ingin anda perlihatkan.
  2. Download dan Install Here, Look. Aplikasi ini besutan Paul Roub.
  3. Buka Aplikasinya dan Buka gallery foto anda, pilih foto – foto yang ingin anda perlihatkan kepada orang – orang dengan cara menyentuhnya.
  4. Klik atau sentuh pada icon Here Look yang ada kanan atas gallery.
  5. Dengan begitu anda tidak akan lagi mengalami kekhawatiran jika ponsel anda sedang dipegang oleh tangan yang lain.
  6. Jika sudah selesai dan anda ingin kembali ke pengaturan semua anda bisa membuka Aplikasi Here Look untuk melakukan reset atau bisa juga dengan mengetuk layar sebanyak 3 kali.

Nah dengan tips kali ini setidaknya anda sudah dapat menghemat energy anda dan dapat merasa nyaman dan juga tenang jika teman anda ingin meminjam handphone anda. Dan anda juga dapat menjaga privasi anda sendiri. Semoga tips dan trik pada kali ini dapat membantu anda semua. Terimakasih

Baca juga : Tips Selfie dengan Hasil Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here