Game Terbaru Jelly Reef Perdana Rilis di Windows Phone

0
3636

Smeaker.com – Windows phone merupakan platform Smartphone yang kini tengah meramaikan dunia gadget, OS besutan Microsoft ini menjadi dikenal berkat produk – produk Nokia dengan seri Lumianya. Memang bahwasanya aplikasi – aplikasi pada Smartphone ini kebanyakan adalah berbayar.

jelly reef-1

Kabar aplikasi dan gamenya pun sangat jarang mencuat kedaratan, namun kali ini berbeda. Kabar gembira untuk pengguna Windows phone karena salah satu developer yakni Game Oven berhasil mengembangkan sebuah game dengan judul Jelly Reef.

Dalam game Jelly Reef ini pemain harus dapat mengontrol arus air yang dilewati oleh ubur – ubur agar ubur – ubur dapat sampai pada tempat tujuannya. Intinya disini pemain akan berpetualang dengan ubur – ubur. Seru kan ?

Dalam luasnya samudera pemain juga tak jarang akan bertemu dengan beberapa musuh yang menganggu disepanjang perjalanan, namun ubur – ubur dalam game Jelly Reef ini tidak memiliki kekuatan atau equipment untuk dapat menyerang musuh yang bisa dilakukan adalah hanya menghindar.

Disepanjang jalan ubur – ubur juga akan bertemu dengan beberapa hewan yang baik seperti kepiting atau bintang laut dan nantinya pemain juga dapat membantu hewan – hewan tersebut memecahkan masalah – masalah yang tengah dihadapi para binatang tersebut.

Pada game Jelly Reef ini pemain akan melakukan control terhadap berbagai element yang terdapat dilaut bukan pada karakter utama atau ubur – ubur. Kontrolnya dapat dilakukan dengan cara swipe.  Pada game ini ubur – ubur juga tidak akan berpertualang sendiri, pemain dapat mengambil telur – telur yang nantinya akan menambah jumlah ubur – ubur.

Game Windows phone ini memiliki 26 level yang siap anda mainkan dan jika pemain cerdik pemain juga akan menemukan jalan – jalan rahasia pada setiap levelnya yang nantinya akan memberikan pemain Reward.

Sang vendor juga mengemas game ini dengan apik, karena grafis yang disematkan juga tidak main – main. Game Jelly Reef ini sendiri dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2014 mendatang dan akan perdana rilis untuk Windows phone pastinya, namun tidak usah khawatir untuk anda yang menggunakan Smartphone dengan platform lain karena sang developer juga berniat untuk menyambangi Android dan iOS ditahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here