Berikut 6 Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends yang Ampuh Banget

0
3500
Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends B
Copyright©kawaiitech

6 Tips Ampuh Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends

Smeaker.comTips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends. Game ini merupakan salah satu permainan yang sedang booming di Indonesia, para pemain dari game MOBA ini mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Akan tetapi salah satu permasalahan yang dikeluhkan adalah baterai perangkatnya yang lebih cepat habis dibandingkan dengan biasanya.

Baca Nih: Ingin Main Game dan Bisa Dapat Duit? Ini Dia Aplikasinya!

Hal ini memang wajar saja karena permainan Mobile Legends membutuhkan kinerja ekstra agar dapat berjalan dengan lancar, apalagi sistem permainannya yang sangat bergantung pada koneksi internet.

Namun bagi kalian yang hanya memiliki kapasitas baterai cukup kecil sehingga kurang tahan untuk bermain Mobile Legends lama-lama. Jangan khawatir karena saya disini akan memberikan Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends berikut ini.

Simak Juga: 4 Trik Rahasia Facebook Messenger, Sudah Pernah Coba?

6 Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends

  1. Tutup Semua Aplikasi Kecuali Mobile Legends

Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends 1
Copyright©Jalantikus

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mematikan semua aplikasi berjalan kecuali game Mobile Legends saja. Dengan begini kalian bisa menghemat pemakaian baterai karena daya yang dibutuhkan oleh komponen utama seperti CPU, RAM, GPU, dan yang lainnya tidak terlalu besar.

Ketahui Yuk: 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

  1. Matikan Bluetooth, WiFi dan GPS

Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends 2
Copyright©Jalantikus

Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends kedua yakni matikan Bluetooth, koneksi pencarian Wifi dan juga GPS ketika kalian bermain menggunakan paket data. Jika kalian tetap menyalakan semua fitur tersebut ketika bermain, maka kapasitas baterai akan lebih cepat terkuras. Apalagi salah satu dari ketiga fitur ini terkenal dengan “pemborosan baterai”.

Simak Juga: Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Tokopedia Tanpa Ribet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here