Horee, Pokemon Go Ada Pembaruan Bikin Pikachu Makin Pintar Lho!

0
228
Pokemon Go
Copyright©Pokemon

Pokemon Go Ada Pembaruan, Animasi Pikachu Yang Labih Nyata Tanpa Menguras Baterai!

Smeaker.com – Untuk kalian pencinta game pastinya sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini, Pokemon Go bukan? Game yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu ini menjadi awal perkenalan sebuah teknologi canggih AR (Augmented Reality) dan membantunya dikenal secara luas.

Game yang satu ini pun juga masih menjadi salah satu game yang paling diminati hingga saat ini meskipun banyak berbagai game jenis baru yang juga memiliki daya tarik tersendiri dengan cara memainkanya.

Sementara itu seperti yang telah diwartakan oleh The Verge, Niantic sebagai pengembang dari game Pokemon ini pun telah merilis sebuah update game tersebut dengan juga meningkatkan kualitas pengalaman teknologi Augmented Reality yang menjadi daya tarik dari game satu ini.

Baca: Monster Baru di Pokemon Go Bikin Penasaran, Apa Saja?

Pokemon Go
Copyright©Pokemon

Nah, untuk kamu yang mengikuti dan memainkan game yang menampilkan Pikachu-Pikachu lucu ini pasti akan sangat familiar dengan tampilan AR monster yang ada di game ini yang nampak tak sesuai dengan dunia nyata yang tertangkap oleh kamera smartphone.

Animasi monster tersebut hanya menampilkan sedikit gerakan saja. Namun setelah ada update, kini monster di layar smartphone akan memperlihatkan tingkah laku yang menyesuaikan dengan objek atau latar yang tertangkap kamera smartphone.

Jadi, animasi AR yang dihadirkan nantinya akan jauh lebih nyata. Misalnya, Pikachuakan mengintip dari balik pohon yang ada di hadapan kamu. Contoh yang lainya adalah kamu juga harus mendekati secara perlahan-lahan monster yang ingin kamu tangkap agar monster tersebut tak kabur dan menjauh.

Pokemon Go
Copyright©Youtube

Tak hanya itu saja, Niantic juga membeberkan teknologi tersebut telag didukung oleh platform ARkit di perangkat IOS. Sementara untuk penggemar di perangkat android harus menunggu update kali ini lebih lama dari pengguna IOS.

Selain itu, ketika pemain bermainmengaktifkan fitur AR biasanya baterai perangkat akan jauh lebih cepat terkurs sehingga ganyak penggemarnya yang merelakan bermain tanpa adanya mode AR. Nah, sekarang jangan khawatir, Niantic mengklaim bahwa update kali ini juga membawa fitur penghematan energy yang jauh lebih baik.

baca juga !

Rayakan Hari Valentine, Niantic Labs Adakan Event Seru di Pokemon Go!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here