Galaxy Note 8, S8 dan S8 Plus Tidak Bisa di Charge Saat 0%, Ini Dia Kata Samsung!

0
2143
Galaxy Note 8
Copyright©bgr

Penjelasan Samsung Mengenai Smartphone Galaxy Note 8, S8 dan S8+ Tidak Bisa di Charge Saat 0%

Smeaker.com – Setelah perusahaan Apple yang terkena masalah beberapa waktu lalu mengenai sengaja bikin perangkat Smartphone lawas lemot, kini giliran Samsung yang mengalami permasalahan mengenai perangkat Phablet terbarunya. Beberapa pengguna Galaxy Note 8 telah menyebutkan jika perangkat miliknya itu tidak dapat melakukan pengisian daya ketika sudah mencapai 0% dan mati dengan sendirinya.

Baca Nih: Smartphone Quad Camera Gionee S11 Siap Diluncurkan Lagi di Negara Ini

Ternyata setelah diusut lebih lanjut lagi, tidak hanya perangkat phablet terbaru besutan Samsung saja yang mengalami permasalahan seperti ini, melainkan Duo Galaxy S8 juga mengalami hal serupa.

Setelah informasi ini tersebar luas, akhirnya kemarin lalu perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan ini telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai permasalahan yang tengah dialami oleh para pengguna Smartphone Galaxy besutannya.

Ketahui Juga: Siap Diluncurkan, Nokia 3310 yang Dibekali dengan Jaringan 4G

Menurut  laporan yang tertulis pada laman GizmoChina, pihak Samsung telah menyebutkan jika pengguna yang mengalami permasalahan ini tidak cukup banyak. Untuk informasi selebihnya, pembesut Galaxy J7+ ini tidak mau berkomentar sebelum mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai insiden tersebut.

Copyright©liputan6.com

“Tentu saja, Samsung menganggap semua laporan semacam itu serius, kami hanya menerima sejumlah kecil keluhan pelanggan yang dapat dikaitkan dengan manajeman pengisian daya, dan sayangnya kami hanya akan berkomentar mengenai masalah ini lebih lanjut bila kami memiliki informasi lebih terperinci soal perangkat yang terkena dampak,” sepert itulah pernyataan Samsung yang dikeluarkan.

Simak Yuk: iPhone 5s Masuk Salah Satu Barang Di Museum Film, Apa Kaitanya?

Selain itu beberapa pengguna Smartphone Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S8, dan Galaxy S8+ yang tengah mengalami permasalahan ini disarankan agar sesegera mungkin untuk menghubungi customer support Samsung supaya bisa ditangani oleh tangan ahli.

Disisi lain, salah satu perwakilan dari perusahaan Samsung sendiri juga telah memberikan saran bagi seluruh pengguna pada forum resmi, ia menyarankan agar para pengguna tersebut mencari ponsel pengganti Smartphone Galaxy S8, S8+ dan juga Note 8 yang sudah mengalami permasalahan tersebut.

Meski demikian, sayangnya perusahaan Samsung masih belum memberikan pernyataan apakah pihak perusahaan mau mengganti rugi alias mengirimkan unit pengganti untuk perangkat Smartphone yang mengalami permasalahan ini, salah satunya yakni Galaxy Note 8.

baca juga: Mampir di TENAA, Meizu M6s Usung Android Oreo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here