Main Game VR, Pria Ini Meninggal Dunia Lho!

0
367
Game VR
Copyright©digitalspy

Tragis, Pria Ini Meninggal Hanya Karena Main Game VR

Smeaker.com – Game memang menjadi salah satu alasan seseorang bisa melepaskan penat dengan mudah. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, semua game menarik telah hadir pada perangkat komunikasi seperti smartphone.

Untuk smartphone android, game bisa di dapatkan secara gratis pada Google Play Store dan perangkat iOS pada App Store. Selain permainan-pemaian yang ada pada smartphone, beberapa lainnya juga termasuk Play Station. Tapi siapa sangka, game yang selama ini membantu menghibur bisa menewaskan seseorang.

Salah satunya yakni game VR, yang telah mencatat korban meninggal dunia. VR atau Virtual Reality merupakan perangkat canggih yang memungkinkan pengguna bisa menikmati dunia khayalan mereka.

Baca Juga Unik, Game di iPhone X ini Bisa di Mainkan dengan Alis!

Seorang pengguna headset VR asal Rusia dilaporkan meninggal ketika ia tengah bermain game VR. Berdasarkan laporan yang dilansir dari Okezone Jum’at (29/12/2017), pria berusia 44 tahun itu sedang memainkan game VR kemudian ia tersandung dan terjatuh hingga menimpa meja kaca. Hal ini tak sengaja membuatnya buhun diri.

Game VR
Copyright©digitalspy

Akibatnya, ia mengalami luka berat dari insiden itu. Karena kehilangan banyak darah, akhirnya ia meninggal dunia di tempat. Hal ini sebagaimana seperti yang dijelaskan oleh Yulia Ivanova, Asisten Senior Kepala Komite Investigasi Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here