Game Terbaru Rovio, Plunder Pirates Siap Unduh Minggu Depan

0
3458
Game Terbaru Rovio, Plunder Pirates Siap Unduh Minggu Depan

Smeaker.com – Rovio merupakan salah satu publisher game yang ternama.  Namanya sebenarnya semakin dikenal dengan game besutannya yang berhasil meraih kesuksesan yakni Angry Bird. Pastinya anda juga tidak lupa dengan game yang satu itu bukan ?

Kali ini Rovio dikabarkan tengah sibuk akan rencananya merilis game terbarunya yang diberi judul Plunder Pirates. Game Plunder Pirates ini merupakan hasil pbesutan developer bernama Midoki, dan kabarnya game ini juga telah digarap sejak tahun 2011 yang lalu. Lama juga ya ?

Ada yang mengatakan bahwasanya sebenarnya game Plunder Pirates ini bukanlah game terbaru, karena telah menggelar Soft Launchnya pada perangkat cerdas dengan platform iOS. Namun game ini masih hadir untuk Apple App Store di negara Australia dan Kanada.

Game Terbaru Rovio, Plunder Pirates Siap Unduh Minggu Depan

Dan beberapa bulan yang lalu, pihak Rovio juga telah melakukan beberapa percobaan untuk pasaran negara Amerika dan tak ketinggalan juga melakukan update yang rajin untuk Game Plunder Pirates ini. Dan kesuksesan perobaan tersebut menyatakan bahwa game ini telah siap untuk dimainkan para gamers di seluruh dunia pada 18 September 2014 mendatang.

Untuk game playnya sendiri, beberapa pihak mengatakan bahwa game play Plunder Pirates ini mirip dengan game play Clash Of Clans. Namun jangan anda berpikir bahwa game ini sama persis dengan Clash Of Clans, Plunder Pirates dikemas dengan tatanan grafis yang sangat rapi berbeda dengan Clash Of Clans.

Di game Plunder Pirates ini pemain akan dihadapkan dengan tema yang berbeda dimana karakter bajak laut harus mengarungi lautan untuk dapat menemukan harta karun atau menyelesaikan misi dan melawan musuh – musuh dan rintangan yang dihadirkan pada game Plunder Pirates ini.

Game Plunder Pirates sendiri dikabarkan akan hadir secara gratis di Smartphone anda, namun untuk dapat memainkannya dengan optimal pastikan internet anda berjalan secara stabil dan konstan. Platform yang beruntung untuk dapat kebagian game ini adalah iOS dan Android jadi apakah anda sudah tidak sabar lagi untuk dapat memainkan game ini ? Tunggu kehadirannya minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here