Inginkan Selfie dengan Hasil Yang Keren ? Begini Caranya !

0
11874

Selfie dengan Hasil Keren

Smeaker.com – Selfie memang kini tengah menjadi kegiatan yang sukses menjamur diberbagai belahan negara termasuk Indonesia. Namun terkadang masih banyak orang – orang yang mencoba melakukannya namun Gagal karena memerlukan waktu yang lama untuk dapat mengatur posisi atau ekspresi.

selfiee-1

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik selfie agar anda dapat memperoleh hasil yang keren dan juga cantik / tampan. Sebetulnya selfie sangat mudah dilakukan namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal seorang tersebut harus memiliki taste fotografi yang cukup tinggi.

Tips Selfie dengan Hasil Keren

  1. Memanfaatkan Kamera Depan

Selfie memang lebih baik dilakukan dengan menggunakan kamera depan dari gadget yang kita punya. Karena dengan kamera depan kita dapat melihat ekspresi atau dapat berleluasa menentukan posisi yang tepat sebelum dibidik.  Setidaknya kita dapat mengantisipasi jika ada oknum – oknum yang jail melakukan “Photo Bombing”.

Lebih baik lagi jika kamera depan yang dimiliki Smartphone kita memiliki kualitas yang bagus, minimal 5 megapixel untuk dapat mendapatkan hasil gambar yang maksimal. Lebih baik lagi jika kamera Smartphone kita memiliki fitur pendukung untuk melakukan fotografi misalnya smile detection dan autobeauty dengan kedua fitur ini anda tidak perlu menekan tombol shutter karena cukup dengan senyuman kamera anda akan otomatis membidik, dan dengan fitur Autobeauty ini obyek akan diperbaiki warna tonenya agar terlihat lebih beauty.

  1. Memanfaatkan Kamera Belakang

Jika ponsel anda tidak memiliki kamera depan atau kualitas kamera depan anda kurang mumpuni, anda juga bisa memanfaatkan kamera utama dibagian belakang. Namun jika menggunakan kamera belakang anda akan kesusahan untuk dapat mengatur posisi berselfie anda. Namun anda juga masih dapat menghasilkan hasil yang maksimal dengan memanfaatkan fitur timer.

  1. Gunakan Tongsis Atau Tomsis

Dalam berselfie kini telah hadir beberapa macam alat bantu yang bisa anda manfaatkan jika anda kesulitan untuk mencakup anggota berselfie anda. Keterbatasan panjang tangan kini menghasilkan alat bantu selfie yang disebut Tongsis ( Tongkat Narsis ) dan Tomsis ( Tombol Narsis ), anda dapat memanfaatkan kedua alat bantu iin untuk mendapatkan hasil selfie yang maksimal.

  1. Gunakan Sudut Yang Bervariatif

Mungkin ada beberapa orang dalam melakukan selfie menggunakan sudut gambar itu itu saja, dan itu tak jarang membuat anda bosan melihatnya, nah maka dari itu agar orang lain tidak bosan melihat hasil selfie anda, manfaatkanlah sudut pandang yang berbeda – beda setiap jepretan anda.

Demikian cara selfie agar mandapatkan hasil yang optimal yang dapat saya paparkan, semoga dapat membantu anda semua.

Baca juga : Tips Tidur Nyenyak Malam Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here