Instagram Tengah Garap Fitur Messaging Terbaru

0
953
Instagram

Smeaker.com – Semenjak Instagram diakusisi Facebook, aplikasi berbagi foto terpopuler itu telah menuai rumor dan spekulasi. Terkini, kabar baru mengungkapkan bahwa Instagram tengah bekerja pada fitur messaging.

Sebagaimana dikutip GigaOm, Instagram sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan fitur private message terbaru. Fitur messaging terbaru ini diklaim akan hadir dalam versi terbaru dari Instagram sebelum akhir tahun ini.

Dimana peluncuran saat liburan, adalah salah satu saat tersibuk di media sosial dalam hal berbagi foto, hal ini akan masuk akal untuk produk messaging terbaru Instagram .

Sementara itu, Techcrunch mengungkapkan informasi yang menunjukkan beberapa pengguna telah diberi alamat email Instagram.com pribadi. Seperti dilaporkan pemasaran e-commerce profesional, telah menemukan alamat email yang unik selama permintaan pengumpulan data dari perusahaan pihak ketiga yang mengumpulkan informasi jaringan sosial.

Hingga saat ini, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai alamat email pribadi tersebut.

Baru-baru ini Facebook mulai menawarkan alamat email Facebook.com sebagai bagian dari layanan mereka, perubahan tersebut sejalan dengan strategi perusahaan untuk memperkuat jalinan dengan pengguna dengan menawarkan fitur-fitur yang membuat mereka terhubung dengan Facebook. Saat ini dalam fitur Instagram sudah mendukung adanya berbagai sosial media yang join dalam share foto melalui Instagram tersebut. Kegunaan Instagram sendiri sudah mampu shre foto, tag foto keteman anda yang menggunakan Instagram dan juga komentar beserta like foto anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here