Silver Wired Stereo Headset, Persembahan SONY Untuk Para Gamers

0
3299

Smeaker.com – Selain mengepakkan sayapnya pada perangkat – perangkat cerdas seperti Smartphone, Phablet dan Tablet, vendor yang satu ini juga nampaknya tidak puas begitu saja. Sony pun berusaha untuk dapat masuk ke dunia para gamers. Beberapa produknya memang sengaja didesain untuk para gamers.

Begitu juga dengan produknya yang satu ini, Silver Wired Stereo Headset. Headset terbaru besutan Sony ini diperuntunkan khusus untuk gamers PlayStation 3 dan PlayStation 4. Headset terbaru ini akan mengusung kemampuan surround 7.1 dan sebuah mik yang dapat ditarik hingga keatas jika anda menginginkannya.

Silver Wired Stereo Headset-1

Untuk menyambungkan headset ini ada dua cara yakni pertama dengan kabel USB yang nantinya dengan oromatis segala fitur dari Silver Wired Stereo Headset seperti surround 7.1, custom audio mode, dan headset notification akan dapat anda nikmati. Cara yang kedua dapat anda lakukan dengan menggunakan jack 3.5mm yang langsung tersambung pada controller PlayStation 4, namun fitur – fitur diatas tadi tidak bisa anda nikmati jika menggunakan cara kedua ini, di cara kedua ini anda hanya akan dapat memanfaatkan headset ini untuk mendengarkan music pada Smartphone ataupun untuk PS Vita.

Beberapa orang juga meganggap Silver Wired Stereo Headset ini masih minim fitur, karena headset kini kebanyakan mengandung fitur – fitur andalan seperti adanya Wireless dan sebagainya. Headset Sony kali ini diklaim masih kalah dengan pendahulunya Gold Wireless Stereo Headset. Dari segi memang keduanya berbeda, namun perbedaan yang tipis sekitar Rp 350 ribuan, meski sedikit namun kita lebih baik lebih memperhitungkan mana yang akan dipilih.

Sedikit penjelasan mengenai Gold Wireless Stereo Headset, headset ini memiliki desain yang lebih kokoh jika dibandingkan dengan Wired Stereo Headset tadi karena adanya ear cup yang menutupi bagian dari telinga. Dengan desain ini, gamers akan semakin nyaman untuk bermain tanpa harus diganggu atau mengganggu lingkungan sekitar. Gold headset ini tidak dibekali dengan kelengkapan mik yang terdapat pada Silver headset tadi jadi bodynya nampak lebih praktis.

Untuk Gold Wireless Stereo Headset ini dibekali dengan ketahanan daya yang cukup lama yakni dalam sekali charge headset ini dapat digunakan selama 8 Jam. Jadi headset manakah yang akan menjadi teman anda bermain game ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here