[Preview]Game Endless Run, Spider-Man Akan Segera Menjaring Anda Semua

0
1177

Smeaker.com – Game merupakan sarana pelepas penat yang sering dilakukan oleh pengguna Smartphone serta perangkat cerdas yang lainnya. Banyaknya game yang bermunculan untuk segala platform terkadang tak jarang membuat pengguna dilanda rasa bosan karena genre yang diusung hanya itu – itu saja.

Meski berada di genre yang sangat sering dikemas yakni Endless Run, saya yakin game yang satu ini setidaknya dapat memberikan warna dan rasa yang baru bagi anda. Game ini berjudul Spider-Man Unlimitted. Game ini merupakan game hasil pengembangan dari developer kenamaan yakni Gameloft.

game terbaru

Game ini tengah dijadwalkan untuk dapat rilis pada hari ini 11 September 2014. Game ini juga menjanjikan rasa yang baru karena dikemas untuk meminimalisir terjadinya rasa bosan. Spider-Man Unlimitted ini tidak mengusung tema Endless Run secara keseluruhan. Karena pada misi – misi di awal, pemain harus dapat menyelesaikan tugas – tugas yang diberikan agar dapat menuju tantangan berikutnya.

Tugas – tugas yang diberikan seperti mengumpulkan barang bahkan menghajar musuh hingga dapat mencapai garis finish dengan selamat. Tapi meski begitu, genre Endless Run pada game ini juga masih akan terasa sekali saat anda memainkannya.

Pada awal permainan pemain akan disajikan dengan video tutorial yang dikemas dengan animasi serta voice acting yang sangat dinamis dan jauh dari kesan buruk. Untuk gameplaynya sendiri, game Spider-Man Unlimitted ini masih sama dengan kebanyakan game Endless Run yakni swipe ke kiri atau ke kanan untuk dapat berpindah jalur , ke atas untuk melakukan lompatan dank e bawah untuk slidding.

Game terbaru ini juga menawarkan gameplay serta gaya – gaya baru yang mungkin tidak sempat terpikir oleh anda semua. Gameplay tersebut adalah memungkinkan sang Spiderman ini untuk dapat bergelantungan layaknya di Film, untuk melakukannya pemain dapat memanfaatkan Tap dan Tahan.

Dan tidak semudah itu ketika pemain sedang melayang diudara, karena musuh atau rintangan masih saja menghantui maka dari itu pemain harus dapat memperhitungkan waktunya dalam melakukan tap, karena tidak mungkin sambil melakukan tap pemain dapat melakukan perlawanan pada musuh.

Pemain juga dapat memanjat gedung – gedung dengan memanfaatkan gyro sensor yang terdapat pada Smartphone anda. Bahkan pada game ini pemain juga menjatuhkan diri dari gedung untuk sekedar menghindari rintangan. Semua ini dapat pemain lakukan pada game Spider-Man Unlimitted ini.

Sepanjang permainan pemain juga dapat mengumpulkan vial – vial berupa uang logam yang nantinya dapat pemain gunakan untuk membeli perlengkapan yang dapat mengupgrade si karakter dan membeli karakter – karakter Spiderman lainnya.

Mungkin anda bingung dengan kata karakter Spiderman lainnya, karna memang uniknya digame ini terdapat 20 karakter Spiderman yang berbeda yang notabennya sering muncul pada komik – komik. Dan sebelum anda membuka atau membeli karakter tersebut anda juga mampu mempelajari karakter tersebut terlebih dahulu.

Kabarnya pun, game Spider-Man Unlimitted ini akan tersedia pada platform Android dan juga iOS. Jadi hari ini juga anda dapat mengunduhnya di Play Store dan App Store Smartphone anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here