Penasaran Dengan Keunggulan iPhone 6 ? Check It Out !!

0
797

Smeaker.com – iPhone 6 memang nampaknya sedang menjadi bahan perbincangan yang panas untuk diperbincangkan, primadona baru besutan perusahaan asal Cupertino California Apple ini sangat ditunggu kehadirannya dan pada tanggal 9 September kemarin merupakan acara yang ditunggu – tunggu dimana iPhone 6 akan resmi diperkenalkan.

fitur iphone 6

Namun sebagian besar pencinta Smartphone pastinya masih mengalami kebingungan mengenai sebenarnya fitur – fitur atau keunggulan apa sajakah yang dibekalkan sang vendor untuk produk Smartphone terbarunya ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai kelebihan iPhone 6 dibanding dengan smartphone lainnya.

iPhone 6 ini akan resmi diperjualkan mulai tanggal 19 September mendatang dengan harga yang cukup tinggi. iPhone 6 ini saja tercatat hadir dengan dua versinya yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, keduanya memiliki besar layar yang berbeda. Untuk iPhone 6 sendiri mengusung 4.7 Inch dengan resolusi 1334×750. Sedangkan iPhone 6 Plus berbekal layar yang lebih besar 5.5 Inch dengan resolusi 1920×1080.

Dari segi dapur pacu, iPhone 6 ini juga didukung dengan adanya processor besutan Apple sendiri yakni A8. Processor tersebut dianggap mampu memberikan kinerja yang lebih cepat 25 % dan tampilan grafis 50 % lebih memuaskan bagi para penggunanya.

Dari segi Storage, seperti biasa Apple selalu menghadirkan produk – produknya dengan varian penyimpanan yang berbeda – beda begitu juga dengan iPhone 6. Ponsel cerdas ini dibekali dengan 3 varian storage yakni 16 Gb, 32 Gb dan 128 Gb. Untuk segi daya baterainya sendiri, kabarnya iPhone 6 ini mampu bertahan Talk-time hingga 14 Jam. Dan kemampuan Stand By no tasking hingga mencapai 10 hari untuk iPhone 6 dan 16 hari untuk iPhone 6 Plus, cukup lama juga bukan ?

Sedangkan dari segi fitur, perangkat cerdas ini dibekali dengan dual-Camera yang masing – masing memiliki kemampuan serta kualitas yang mumpuni. Untuk kamera utamanya yakni 8 Mp dengan tamnbahan teknologi aperture f/2.2 dan True Tone Flash. Selain itu, Apple juga memberikan fitur OIS (Optic Image Stabilization) yang berguna untuk memaksimalkan hasil gambar dari objek yang sedang bergerak.

Apple juga menyematkan fitur – fitur payment untuk memudahkan para penggunanya seperti iBeacon, Touch ID, Passbook, iOS 8 dan iHealth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here