Game Monkey Racing Akan Segera Meluncur Untuk Pengguna iOS

0
4195

Smeaker.com – Kabar gembira untuk pengguna iOS, setelah mendapatkan anggota baru yakni iPhone 6 kini ada game terbaru yang patut untuk dicoba. Crescent Moon merupakan publisher game yang namanya tak usah kita ragukan lagi.

Setelah berhasil menjadi publisher untuk sebuah game yag dibuat oleh developer Tanah Air, kini pihak Crescent Moon lagi – lagi mengunggah video trailer untuk game yang telah direncanakan untuk rilis dalam waktu dekat ini. Game tersebut diberi judul Monkey Racing, game ini merupakan besutan oleh developer yang sama dengan Game Monkey Boxing yang telah rilis sebelumnya. Apakah kamu masih ingat ?

game terbaru ios

Menggunakan kata Racing dibagian belakang judul, sudah dapat ditebak bahwa game ini akan mengusung genre Racing atau Balapan untuk gameplaynya. Karakter yang digunakan pada game Monkey Racing  ini adalah seekor monyet yang sama terdapat dalam game Monkey Boxing.

Pemain tentunya dituntut untuk dapat memenangkan perlombaan. Namun caranya tidak seperti biasanya yang memanfaatkan strategi salip menyalip malah digame ini pemain dapat menyerang lawan karena mobil yang digunakan telah dilengkapi oleh berbagai senjata.

Bukan mengajarkan untuk licik lho ya namun memang seperti itulah permainannya, menyenangkan bukan ?. Senjata – senjata tersebut dapat dikumpulkan karena sepanjang jalan akan terdapat beberapa power – up yang tersebar dan dapat diambil oleh para pemain.

Sang developer juga tak melewatkan untuk mempertimbangkan efek – efek visual yang akan memperseru balapan pada game Monkey Racing ini. Misal saja, seperti apabila pemain tidak memperhitungkan efek pentalan lawan seusai menembak, bisa saja mobil lawan tersebut malah akan melayang tepat didepan mobil pemain dan membuat laju pemain semakin lambat.

Game Monkey Racing ini juga menyediakan beragam varian trek – trek yang bisa dimainkan oleh pemain. Trek tersebut lebih dari 80 trek, sangat banyak bukan ? di game terbaru iOS ini juga menyediakan dua mode menarik yakni Single Player dan Multiplayer. Pemain juga tak usah khawatir karena Upgrade mobil pun tersedia dalam game ini, jadi pemain dapat menjadikan mobilnya lebih cepat dan optimal.

Memang hingga saat ini pihak Crescent Moon belum menjelaskan kapan tepatnya gam ini dirilis, yang jelas game ini akan perdana menyapa platform iOS dan kemungkinan platform Android juga akan kebagian pada waktu yang akan datang seperti yang terjadi pada Game Monkey Boxing sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here