Cara Mengubah Foto Profil WhatsApp Menjadi 3D

0
71537
Copyright©

Ubah Foto Profil WhatsApp Kamu Dengan 3 Dimensi

Smeaker.com – Bagaimana sih Cara Mengubah Foto Profil WhatsApp Menjadi 3D? Nah, pastinya kalian sudah biasa menggunakan foto profil WhatsApp dengan menggunakan dua dimensi untuk kali ini ubah foto profil kalian dengan tampilan tiga dimensi.

Mungkin kalian sedang berpikir kok bisa jadi tiga dimensi? Dan mungkin kalian lagi penasaran bagaimana sih caranya?

Sebelumnya,Bukankah menarik  jika foto profil kita menjadi tiga dimensi? Dan foto ini akan menjadi berbeda dengan orang lain. Dan pastinya foto profil milik orang lain masih menggunakan foto profil yang memiliki dua dimensi dan belum mengubahnya dengan foto tiga dimensi. Ingin tau caranya? Intip yukk!

Baca Juga : Untuk Lanjutkan Aktivitas di Smartphone Windows 10 Tiru Apple

Begini lo Cara Mengubah Foto Profil WhatsApp Menjadi 3D, pertama-tama kita 1.siapkan foto yang akan dijadikan tiga dimensi guna mengisi foto profil WhatsApp kalian.

Setelah itu kalian bisa 2.install aplikasi PixelLab pada Google Play Store, dan jika sudah terinstall aplikasinya lalu kamu bisa 3.buka aplikasi tersebut.

Copyright©jalantikus

Kemudian jika sudah membuka aplikasinya, kalian bisa 4.klik tombol + (plus) untuk memilih foto pada gallery pada aplikasi tersebut. 5.Pilih salah satu foto pada Galery yang akan diubah menjadi gambar tiga dimensi.

Lalu kamu bisa 6.tap foto yang kamu pilih pada aplikasi PixelLab dan memilih menu tiga dimensi Rotate. Kamu juga bisa menambah volume yang axis dan centang.

Berikutnya kalian bisa 7.pilih menu tiga dimensi Shape dan aktifkan. Tambah pada depth untuk volume gambar menjadi semakin besar dan pada depth warna kalian bisa memilih warna dengan sesuka hati.

Nah, dengan demikian foto profil kamu bisa berubah dengan bentuk tiga dimensi, tetapi jangan lupa untuk menyimpan gambarnya ya. Dan kamu bisa langsung ubah foto profil kamu dengan tampilan yang berbeda.

Begitu lah Cara Mengubah Foto Profil WhatsApp Menjadi 3D, semoga dengan adanya cara ini bisa membantu sobat muda semuanya untuk bisa mengembangkan kreatifitasnya dalam memberikan foto profil pada WhatsApp.

Semoga bermanfaat, dan Selamat Mencoba! 🙂

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Teman Secara Diam-Diam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here