Berinvastasi di Path, Bakrie Group Terima Respon Negatif

0
743
Berinvastasi di Path, Bakrie Group Terima Respon Negatif
anindya bakrie membeli saham path ( foto : Cariyuk )

Path, sebuah jejaring sosial media yang sedang berkembang dan mulai populer akhir-akhir ini, dikabarkan telah menerima investasi dari investor asl indonesia, Bakrie Global Group Indonesia. Selain group Bakrie, investasi ini juga diikuti oleh investor lama seperti First Round Capita, Redpoint Venture Partners, Index Ventures, Insight Venture Partners, Kleiner Perkins dan Greylock Partners. Dan dengan bergabungnya Bakrie Group sebagai investor, pihak Part sudah mengumpulkan investasi hingga 65 juta dolar.

CEO Path, Dave Morin, dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa mereka selalu berusaha untuk mencari kolega yang strategis di Asia, terutama di Asia Tenggara, yang merupakan tempat yang sangat baik dan strategis untuk pengembangan Path.

CEO Bakrie pun, Anindya Bakrie menyatakan pihaknya senang untuk berpartisipasi dalam pengembangan Path ke depan. Path dinilai akan terus terhubung dengan para pengguna di Indonesia dalam cara yang personal, berarti, dan produktif berkat adanya tim manajemen yang solid serta rencana pengembangan yang relevan.

Namun bukan hanya respon positif, respon negatif juga turut diterima oleh pihak Bakrie Group atas investasi ini, terutama dari pengguna di Indonesia. Hal tersebut ditunjukan dengan banyak pengguna yang menghapus akun Path mereka, setelah menyebarnya berita mengenai investasi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here