Kini Cetak Foto Bisa Langsung dari Smartphone dengan Instax Share SP-3

0
1037
Instax Share SP-3
Copyright©YouTube

Cetak Foto Langsung Jadi dengan Instax Share SP-3, Berikut Harganya

Smeaker.com – Pada bulan Oktober 2017 lalu telah diperkenalkan sebuah alat elektronik canggih yang bisa mencetak foto instant generasi ketiga besutan FujiFilm. Untuk perangkat tersebut dinamakan dengan Instax Share SP-3 yang mana saat ini juga sudah memasuki pasar Indonesia.

Simak Nih: Varian dan Harga Huawei Enjoy 7s

Alat Instax Share SP-3 ini telah diluncurkan secara resmi di Tanah Air melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta pada hari Selasa kemarin tanggal 19 Desember 2017. Perangkat printer foto canggih dan modern ini merupakan seri instax pertama dari sang perusahaan bermarkas pusat di Jepang yang mampu mencetak gambar dengan format persegi 1:1.

Untuk mencetak gambar tersebut, kita membutuhkan kertas foto instan Instax Square Film dari Fujifilm langsung. Sedangkan untuk format foto yang berbentuk kotak ini telah dipopulerkan oleh salah satu layanan media sosial bernama Instagram.

Baca YuK: Aplikasi Pembuat Video Pendek Terbaik dan Terpopuler di Play Store

Dengan adanya popularitas itulah yang melatar belakangi dan membangun semangat para creator untuk membuat perangkat instant printer Instax Share SP-3 ini dengan format cetak kotak. Seperti itulah yang telah diucapkan oleh Noriyuki Kawakubi yang merupakan Presiden Direktur Fujifilm Indonesia.

Instax Share SP-3
Copyright©YouTube

“Kami dengan bangga memperkenalkan Instax Share Sp-3 untuk para anak muda yang gemar berbagi foto di media sosial” Ucap Kawakubo ketika sedang memperkenalkan perangkat teknologi terbarunya tersebut.

Ketahui Juga: Gaet Meridian Audio, LG Siap Umumkan Ini di CES 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here