Pengguna BlackBerry Sangat Mendominasi Untuk Beralih Ke iPhone 6

0
4264

Smeaker.com – iPhone 6 merupakan produk cerdas terbaru yang akan segera dirilis oleh perusahaan ternama yakni Apple. Beberapa kabar mengenai spesifikasi dan kebocoran tampilan luarnya pun tak jarang menghiasi berbagai warta berita beberapa waktu kebelakang ini.

Pihak Apple sendiri sempat menjanjikan bahwa iPhone 6 ini akan dirilis pada tanggal 9 September 2014 tepatnya hari ini. Semoga memang benar Apple akan meluncurkan perangkatnya ini, karena terlihat banyak sekali pihak – pihak yang menunggu kedatangan primadona baru ini.

survey

Beberapa pihak yang menanti kehadiran iPhone 6 tidaklah yang hanya memang pecinta perangkat Apple, atau pengguna iPhone dengan versi sebelumnya melainkan para pengguna perangkat platform yang lain. Hal ini sangat menarik untuk diperbincangkan.

Untuk membuktikannya salah satu perusahaan yakni Survata telah melakukan survey mengenai platform apakah yang memang sangat menanti kehadiran iPhone 6 ini. Dan ternyata pada survey tersebut terlihat bahwa pengguna BlackBerry yang sangat berpotensi untuk berpindah aliran menuju iPhone 6.

Namun untuk pengguna BlackBerry yang tidak termasuk tidak usah berkecil hati karena meski memang menempati perangkat teratas jumlah prosentase yang ditunjukkan tidaklah terlalu banyak yakni hanya 6 %, sedangkan pengguna yang lain seperti Android dan Windows phone masing – masing memiliki prosentase sebesar 5 % dan 4 %.

Pihak Survata sendiri memiliki pendapat bahwa peminat iPhone 6 ini sangat minim dibanding biasanya. Entah apa alasan yang menyebabkan minimnya minat para pengguna Smartphone dengan platform lain untuk dapat berpindah dan memiliki iPhone 6 ini.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan pecinta setia iPhone, pengguna iPhone 5 ini justru memiliki minat yang sangat tinggi untuk dapat memiliki iPhone 6. Tercatat pada survey membuktikan bahwa hampir 36 % adalah pengguna iPhone 5 yang ingin berpindah ke iPhone 6.

Mungkin para pengguna platform lain telah merasa cocok dengan apa yang dimiliki saat ini jadi untuk berpindah terkesan menyayangkan jika meninggalkan perangkat lamanya dan berpindah ke iPhone 6. Namun tetap factornya kembali pada diri masing – masing ingin berpindah atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here