Huawei P11 Leica Diperkirakan Hadir di MWC 2018 Lho!

0
862

Huawei P11 Leica Diperkirakan Hadir di MWC 2018 Lho!

Smeaker.com – Huawei P11 dikabarkan akan segera hadir melanjutkan kerjasama Huawei dengan produsen kamera yang berasal dari Jerman Leica. Dan perangkat ini dikabarkan akan menjadi kuartal pertama di tahun 2018.

Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Phone Arena, yang mengatakan bahwa dugaan tersebut diketahui berdasarkan dengan pengalaman Huawei P10 Leica yang juga pernah tampil pada tahun lalu pada ajang Mobile World Congress (MWC) tepatnya di Barcelona yang digelar pada bulan Februari.

Selain itu pperlu diketahui juga bahwa pada awal bulan ini telah terdengar kabar mengenai internet yang saat ini telah menyebarkan sebuah desain yang dianggap meggambarkan keunggulan dari smartphone Huawei P11.

Baca Juga : Apple Ajukan Fitur Siri Guna Suara Berbisik

Hal ini dapat dibuktikan dari gambar yang memiliki logo Leica yang terdapat pada gambar yang telah beredar tersebut. Karena diketahui bahwa Huawei seri-P dan seri Mate ini memang smartphone yang dibekali dengan teknologi Leica.

Huawei P11 Konsep
Copyright © Gizbot

Dan untuk Huawei seri Mate itu sendiri juga telah dkabarkan telah resmi diluncurkan sebagai 10 perangkat terbaru dari lini tersebut. Sehingga memperkuat iklan yang menunjukkan desain tersebut dan mengacu kepada Huawei seri P.

Isi iklan tersebut telah menjelaskan Huawei akan membawa 3 kamera serta memiliki resolusi kamera bagian belakang sebesar 40MP dengan kemampuan yang lebih 5x hybrid zoom. Dan untuk kamera depannya memiliki resolusi sekitar 24MP.

Bukan hanya demikian, dalam iklan tersebut juga telah menunjukkan kemampuan serta fitur yang berada dalam smartphone Huawei terbaru tersebut memiliki banyak fitur yang berbeda-beda.

Namun meskipun demikian, semuanya tengah berfokus kepada keunggulan kamera, yakni, pro selfie camera, pro night mode, dan juga pro Al camera assist.

Dengan demikian perlu diketahui bahwa Huawei dengan Leica telah sukses bekerjasama dalam menciptakan smartphone yang memiliki kamera yang disenangi oleh competitor Huawei.

Dan nampaknya Huawei telah menyediakan Kirin 970 sebagai otak atau prosesor tercanggih pada teknologi mereka. Dan untuk Huawei P11 kini juga telah mengandalkan Al untuk mendukung kameranya.

Baca Juga : Penjualan iPhone X Ternyata di Bawah Perkiraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here