Penjualan iPhone X Ternyata di Bawah Perkiraan

0
940
iPhone X
Copyright©idrus

Penjualan iPhone X Ternyata di Bawah Perkiraan

Smeaker.com – Kehadiran iPhone X kini telah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Dan Dan setelah iPhone ini dikabarkan akan dirilis langsung sontak disambut meriah oleh para Apple Fanboy yang telah menunggu lama untuk smartphone tersebut.

Namun dengan demikian nampaknya penjualan dari iPhone X ini diketahui di bawah perkiraan. Hal ini dapat diketahui dari informasi yang telah diungkap oleh Analis Wall Street dari Cowen & Co, Karl Ackerman pada catatannya ke kliennya.

Mengenai hal tersebut, Karl terlihat menuliskan bahwa permintaan dari iPhone terbaru ini dikatakan tidak sesuai ekspetasi. Karl juga mengatakan bahwa penjualan ketiga iPhone yang diketahui dirilis pada tahun 2017 ini memang tidak buruk.

Baca Juga : Ups, Face ID pada iPhone X Menghebohkan Dua Wanita di Tiongkok

Namun dengan demikian, meskipun penjualan tersebut telah dikatakan tidak buruk tetapi hal ini tidak membuat supercyle, kenaikan update yang pernah dilakukan iPhone model 2015 seperti yang diperkirakan.

Dengan demikian justru dari pihak tersebut telah mengestimasi pada kuartal pertama tahun fiscal Apple 2018 (Oktober sampai dengan Desember). Yang diketahui bahwa teknologi raksasa tersebut akan mengapalkan 79 juta unit iPhone.

Copyright@reuters

Diketahui bahwa angka tersebut sedikit lebih tinggi dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Yang mana telah diketahui banyaknya hingga 78,29 juta unit iPhone yang telah dikirimkan.

Pada kuartal kedua fisikal Apple dari Januari- Maret, Ackerman telah memperkirakan ada 56 juta unit iPhone yang dikapalkan. Dan pada dasarnya angka ini dikatakan lebih tinggi dari pada periode yang sama pada tahun sebelumnya, yang mana iPhone telah mencapai 51,2 juta unit.

Namun dengan demikian, terkait apa yang telah disampaikan oleh Ackerman ini masih sebatas prediksi. Dan untuk jumlah valid penjualan iPhone X ini akan terungkap dalam sebuah laporan keuangan Apple kuartal pertama pada tahun 2018.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat ini akan segera merilisnya pada 30 Januari 2018. Yang mana seperti yang telah dikabarkan oleh Phone Arena.

Baca Juga : Mana Mungkin Layar Ponsel Anti-Pecah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here