Layak Dinanti! Notebook Xiaomi Berbekal CPU Snapdragon

0
399
Notebook Xiaomi
[email protected]

Notebook Xiaomi Berbekal CPU Snapdragon

Smeaker.comNotebook Xiaomi. Untuk perangkat Laptop yang memiliki sistem operasi sudah dapat dipastikan bakal berjalan dengan lancar dan mulus dengan menggunakan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon series terbaru.

Ketahui Juga: Apple Manjakan Penggunanya dengan Fitur Pre-Order Berikut

Terlebih lagi kedua perusahaan Laptop ternama yakni HP dan Asus juga terlihat tengah mengembangkan perangkat Notebook dengan sistem operasi Windows 10 dan Teknologi Central Processing Unit Qualcomm Snapdragon 835.

Seakan tidak mau ketinggalan, baru-baru ini pihak Lenovo juga dikabarkan turut mengembangkan dan menciptakan perangkat Laptop yang dibekali dengan chip yang selama ini digunakan untuk perangkat Smartphone tersebut.

Baca Yuk: Layar Oppo A83 Sepadan Dengan iPhone X?

Tidak hanya mereka yang sudah ahli dan telah mengeluarkan banyak perangkat Laptop sebelumnya, ada salah satu rumor terbaru yang turut menyebutkan jika vendor Xiaomi ternyata juga akan turut menghadirkan perangkat Laptop dengan chip Snapdragon ini dimasa yang akan datang.

Notebook Xiaomi
[email protected]

Memang masih belum terdengar secara detail mengenai informasi notebook Xiaomi ini. Namun sudah ada banyak rumor yang menganggap jika Laptop besutan Xiaomi ini nantinya akan memiliki berat yang lebih ringan jika dibandingkan dengan perangkat pada umumnya, dimensi lebih slim, serta tidak memiliki kipas namun tidak mudah panas.

Simak Nih: Penyebab dan Cara Atasi Laptop Lemot

Selain itu, Notebook Snapdragon ini juga diperkirakan akan memiliki fungsi Instant-On, daya tahan baterai lama dan mendukung dengan koneksi jaringan tercepat 4G LTE. Sebelumnya, Xiaomi juga pernah menghadirkan dua series Laptop yang ditujukan untuk bersaing dengan Macbook milik Apple. Perangkat Laptop asal Tiongkok tersebut bernama Mi Notebook Air dan juga Mi Notebook Pro yang sama-sama dibekali dengan CPU besutan Intel.

Sayangnya sampai saat ini pihak Xiaomi masih belum mengkonfirmasi secara pasti kapan perangkat Notebook Xiaomi terbarunya yang akan dijalankan menggunakan sistem operasi Windows 10 dengan CPU Snapdragon tersebut. Namun ada kemungkinan besar jika vendor pembesut Mi Mix 2 tersebut nantinya juga turut memperkenalkan perangkat Notebook series terbaru pada ajang CES 2018 mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

baca juga: Ada iPhone X Murah Besutan Vendor China?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here