Apple Ajukan Fitur Siri Guna Suara Berbisik

0
640
Copyright©

Apple Ajukan Fitur Siri Guna Suara Berbisik

Smeaker.com – Apple nampaknya akan memperkenalkan fitur terbarunya dalam beberapa waktu ini. Dengan mempertimbangkan sebuah fitur yang mana akan membantu pengguna untuk berbicara berbisik.

Hal ini akan membuat para pengguna yang berada dalam masalah yang darurat dan mengharuskan seseorang harus berbicara dengan pelan atau pun juga untuk berbisik agar tidak diketahui oleh orang lain.

Namun nampaknya Apple diam-diam baru membuat pengajuan terbarunya mengenai Siri, yang kabarnya perusahaan asal Negeri Paman Sam ini mengajukan paten asisten virtualnya.

Baca Juga : LG Tawarkan LG V30 dengan Banderol Rp10 Jutaan di Indonesia

Hal ini seperti yang telah dimuat oleh laman Gizmodo pada, Minggu (17/12/2017) yang telah menjabarkan salah satu dari kemampuan fitur terbaru ini yang bernama Siri.

Diketahui bahwa fitur Siri ini akan mampu mendeteksi instruksi yang telah diberika oleh pengguna dalam bentuk bisikan dan bahkan akan memberikan jawaban dalam bentuk bisikan.

Copyright@theverge

Dan contoh lain untuk kemampuan fitur ini terdapat jika kita berada di dalam ruangan perpustakaan, dan ruang kerja yang melarang kita untuk berbicara keras atau berisik kita bisa menggunakan fitur ini untuk bicara berbisik.

Selain itu, hal yang terkait dengan rencana Apple ini juga akan membantu para pengguna untuk melindungi privasi pengguna yang mungkin tidak boleh diketahui oleh banyak orang.

Namun sayangnya fitur canggih ini nampaknya belum diketahui kapan akan diluncurkan dan apakah akan dirilis dalam pembaruan iOS 11 berikutnya. Sehingga untuk kalian yang menginginkan fitur ini harus menunggunya.

Diketahui bahwa pembaruan fitur pada iOS 11 ini, fitur Siri telah mempunyai kemampuan untuk mengingat dan mempelajari kebiasaan dari para pengguna. Dan bahkan fitur tersebut juga faham apa yang diinginkan oleh para pengguna dalam aktifitas sehari-harinya.

Masih ada lagi kelebihan dari fitur terbaru ini dengan memberikan layanan pemesanan teransportasi online dengan menjadwalkann pertemuan dan bahkan mengirimkan pesan.

Dan perlu diketahui bahwa fitur ini juga telah mengintegrasikan bersama dengan aplikasi iMessage serta memberi penawaran syncing iCloud secara otomatis.

Dengan demikian Apple juga akan mengoptimalkan performa dari Siri untuk system TV pintar dan smartwatch Apple, sehingga fitur Siri ini akan memiliki konteks peritah suara yang lebih luas.

Baca Juga : Vivo V7 Tetap Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here