Vivo V7 Tetap Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie

0
761
Vivo V7
Copyright©technave

Vivo V7 Tetap Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie

Smeaker.com – Vivo V7 nampaknya akan selalu melekat dengan FullView Display serta dilenkapi dengan kamera selfie yang pastinya mumpuni dan keren untuk para pelanggannya.

Seolah peragkat ini tidak bisa dipisahkan dengan fitur andalannya tersebut. Sehingga membuatnya selalu bertahan dengan keunggulan kamera selfie yang mumpuni serta FullView Display.

Dengan menggunakan perangkat andalannya ini, salah satu vendor ini nampaknya siap untuk bertempur di era persaingan pasar yang kini telah ramai di penghujung tahun 2017.

Baca Juga : LG Tawarkan LG V30 dengan Banderol Rp10 Jutaan di Indonesia

Smartphone V-series asal Tiongkok ini kembali memunculkan perangkat terbarunya dengan banderol yang lebih miring dari biasanya. Dengan mengusung banyak kemampuan yang setara dengan perangkat yang sebelumnya.

FullView yang merupakan saklah satu fitur andalannya yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Access. Sehingga membuat perangkat Vivo V7  ini tentunya semakin menjad perangkat yang mampu menarik perhatian dari para pelanggannya.

Jika dilihat dari paket penjualannya kini tersedia, Handset, Charger, Kabel Data, dan tentunya terdapat sebuah buku manual untuk memandu pengguna baru. bahkan dalam paket penjualannya ini terdapat sebuah kartu garansi jika terdapat cacat dalam perangkat tersebut bisa mengguanakan kartu tersebut untuk konsultasi pada penjual.

Pada paket penjualan tersebut juga dilengkapi dengan Earphone, Jelly Case dan juga mendapatkan kartu perdana Telkomsel.

Vivo V7
Copyright©techdemi

Untuk pilihan warnanya sendiri juga tersedia dua warna, yakni Black Matte dan juga Gold. Serta mematok harga sekitar Rp 3.799.000,-.

Dengan demikian untuk desain atau tampilan dari perangkat Vivo ini pastinya memiliki perbedaan dari perangkat sebelumnya. Sedikit perbedaan yang terdapat pada perangka tersebut terdapat pada ukuran layarnya yang diketahui memang lebih kecil dari V7+.

Bukan hanya demikian tetapi juga perlu diketahu bahwa pada body bagian belakang juga tentu lebih tampak berbeda dengan tampilan yang sedikit melengkung dibanding dengan V7+.

Biarpun tampilan ini mirip dengan V7+, namun perangkat V7 ini nampaknya telah ditampilkan dengan fisik nan ciamik dengan menggunakan desain sebagai Comfortable Hand Grip.

Dan untuk ukuran layarnya sendiri kini telah diketahui perangkat ini memberikan ukuran layar sebesar 5.7 inci, meskipun dengan ukuran yang cukup besar ini perangkat tersebut masih nyaman untuk digenggam.

Selain itu layarnya diketahui memiliki rasio 18:9 serta dilengkapi dengan lapisan nano dan garis antenna yang reflektif terbaru, sehingga membuat perangkat ini lebih tampil mengesankan.

Dan perlu diketahui bahwa pada bagian atas dari perangkat Vivo V7 ini telah diberikan lampu notifikasi dari kiri ke kanan, serta sensor kamera depan dan speaker depan disusul dengan sensor proximity dan juga terdapat selfie softlight.

Baca Juga : Layar Oppo A83 Sepadan Dengan iPhone X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here