Layar Oppo A83 Sepadan Dengan iPhone X?

0
1745
Oppo A83
Copyright©gsmarc/edited by smeaker

Layar Oppo A83 Sepadan Dengan iPhone X?

Smeaker.com – Oppo A83 belakangan ini telah dikabarkan telah beralih pengamanan untuk smartphone besutannya. Pasalnya setelah pihak Oppo mengandalkan pemindai sidik jari, kini nampaknya mengganti fitur keamanannya dengan menggunakan Face ID seperti halnya dengan iPhone X.

Dimana diketahui bahwa iPhone X memang sekarang menjadi salah satu smartphone incaran banyak orang, karena telah dilengkapi dengan fitur pengaman Face ID.

Kabar mengenai keamanan pada smartphone Oppo ini telah diketahui dari informasi sertifikasi TENNA, yang mana lembaga di China telah mengatur perizinan untuk smartphone ini sebelum meluncur ke pasaran.

Baca Juga : Wow! Galaxy S9 Akan Hadir di Akhir Februari 2018?

Mengenai hal tersebut telah tersebar juga informasi spesifikasi dari Oppo A83 di TENNA. Dengan mengatakan bahwa smartphone ini akan mengeluarkan smartphoe dengan layar yang tren atau kekinian, yakni bezel-less.

Dengan menggunakan layar bezel-less serta rasio 18:9 yang merupakan salah satu layar yang kekinian pada masa kini. Smarphone ini memiliki ukuran layar 5,7 inci yang dilengkapi dengan resolusi HD Plus 720 x 1440 Pixel.

Copyright@Gizmochina

Spesifkasi lain seperti prosesor serta kamera, nampaknya Oppo ini telah memilih Media Tek Helio P23 untuk prosesor yang disetarakan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal sebesar 16GB. Hal ini seperti yang telah dihimpun oleh KompasTekno, Sabtu (16/12/2017) dari Gizmochina.

Selain itu smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3.090 mAh dengan menggunakan system operasi Nougat 7.1.1 pada Androidnya.

Dengan demikian telah beredar banyak informasi mengenai Oppo A83 ini telah dikabarkan pula akan meluncur untuk pertama kalinya di China ketika akan menjelang malam tahun baru.

Sedangkan untuk harganya sendiri pun, pihak Oppo telah memasang banderol untuk smartphone ini dengan harga 181 dollar Amerika Serikat atau sama halnya dengan senilai Rp 2,4 jutaan.

Namun demikian perlu diketahui bahwa dengan beredarnya rumor tersebut belum juga diketahui kebenarannya karena sampai sekarang ini belum juga terdengar sedikit pun konfirmasi dari pihak Oppo mengenai kabar terbaru tersebut. Sehingga untuk itu kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Baca Juga : LG Tawarkan LG V30 dengan Banderol Rp10 Jutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here