Kini Moto G5s Plus Sudah Tersedia di Toko Offline, Berikut Harganya

0
2658
Moto G5s Plus
Copyright ©Line

Kini Moto G5s Plus Sudah Tersedia di Toko Offline, Berikut Harganya

Smeaker.comMotorola Moto G5s Plus merupakan salah satu perangkat baru yang beredar di pasaran Smartphone Indonesia. Ponsel ini hadir dengan bekalan spesifikasi yang cukup gahar serta berbagai fitur dan komponen modern yang salah satunya yakni setup dual kamera utamanya, terlebih lagi harga yang dibanderolkan juga cukup terjangkau.

Baca Yuk: Apple Lakukan Update Pada Kamera iPhone X yang Bermasalah

Sejak awal peluncurannya di Tanah Air, perangkat ini sudah berhasil untuk menarik perhatian para konsumen sehingga saat masa pre-order pertama dibuka, mereka langsung berburu ponsel ini. Setelah beberapa pekan sejak awal pertama kehadiran perangkat ini di Indonesia, akhirnya pihak Motorola memutuskan untuk menghadirkan Moto G5s Plus di beberapa toko offline.

Untuk toko offline yang menjual perangkat Moto G5s Plus ini diantaranya yakni channel resmi Erafone yang tersebar di berbagai Kota, Point 2000, Oke Shop dan Global Teleshop khusus untuk kota Jakarta dan Bandung, serta beberapa toko Smartphone lainnya. Selain itu untuk harga yang dibanderolkan sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp 3.333.000 dengan varian warna Lunar Grey dan juga Gold.

Moto G5s Plus
Copyright ©Line

Menurut ungkapan yang telah terucap dari Country Lead Business Group Lenovo Indonesia yang bernama Adrie R Suhadi pada hari Jum’at tanggal 15 Desember 2018 kemarin, sejak peluncuran perdana dari Moto G5s Plus ini sejak bulan September 2017 lalu, perangkat Smartphone terbarunya ini cukup menguras dan menarik banyak perhatian para penggunanya di seluruh wilayah Indonesia.

Simak Nih: Bersiap! Gim Harry Potter Mobile Siap Rilis Tahun Depan

Untuk hal ini bisa diketahui melalui beberapa program flash sale yang secara exclusive memutuskan menggaet salah satu e-commerce yang bernama Lazada, ribuan stock persediaan Moto G5s Plus di situs layanan tersebut sebelum masa program flash sale berakhir.

Hal itu wajar saja karena Smartphone terbaru Moto G5s Plus ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama yang mampu menghasilkan kualitas jepretan lebih tajam jika dibandingkan dengan yang lain, selain itu spesifikasi yang dimiliki juga tidak kalah saing dengan Xiaomi Mi A1 yang memiliki harga sedikit lebih mahal.

baca juga: Ponsel Layar Sentuh yang Akan Jadi Tren 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here