Apple Lakukan Update Pada Kamera iPhone X yang Bermasalah

0
343
Inilah 5 Smartphone Baru Yang Memiliki Kualitas Kamera Kelas Wahid !

Apple Lakukan Update Pada Kamera iPhone X yang Bermasalah

Smeaker.com – iPhone X akan melakukan update kembali lantaran sebuah bug yang dikatakan telah mengganggu fitur pada kamera smartphone keluaran terbaru ini.

Hal tersebut dapat diketahui dari salah satu pengguna yang telah melaporkan keluhannya mengenai kamera belakang yang bermasalah, pasalnya sebuah bug yang mengganggu kinerja kamera sehingga kamera bagian belakang tidak bisa melakukan pengaturan autofocus.

Dengan demikian tentunya akan berpengaruh pada hasil jepretan, dan membuat hasilnya akan terlihat kurang maksimal.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 3 Ungguli Skor Kamera iPhone 7 Plus

Terkait dengan hal tersebut telah membuat Apple untuk melakukan update perangkat iOS 11.2.1  pada smartphone terbarunya ini guna memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Peluncuran iOS 11.2.1 ini bertujuan untuk mengatasi bug yang telah mengganggu kinerja dari kamera tersebut. Dan diketahui bahwa Apple akan meluncurkan iOS 11.2.1 pada iPhone X di awal bulan.

Namun akan membuka kerentanan mengenai keamanan pada HomePad yang akan memungkinkan bagi orang asing yang menyusup masuk ke dalam system tersebut.

Kamera iPhone
Copyright©chip

Bahkan terdapat kemungkinan juga akan membuka smartlock yang dikatakan salah satu bagian dari lini aksesoris HomeKit yang diketahui telah dirilis oleh Apple.

Sehingga untuk mengatasi serta penutupan kerentanan tersebut akan dilaakukan pula update melalui sisi server dengan kemungkinan mampu menonaktifkan akses remote untuk pengguna bersama HomePad.

Bukan hanya demikian, pada update-an sebelumnya telah dikatakan mampu mengembalikan fitur pada smart speaker Apple, yang diketahui akan diluncurkan pada awal tahun mendatang.

Dan mengenai masalah yang telah dikeluhkan oleh pengguna ini, pihak Apple telah mejelaskan bahwa mereka twlah menemukan sebuah bug yang telah mengganggu fitur kamera iPhone X sehingga membuat hasilnya kurang maksimal.

Dan bug ini telah ditemukan ketika mereka meluncurkan iOS terbarunya yakni iOS 11.2.1, serta perusahaan Amerika Serikat ini juga telah memastikan bahwa dengan memberikan update ini akan mampu untuk menuntaskan masalah yang telah muncul pada iPhone X. Apple juga yakin mereka akan berhasil menuntaskan masalah bug yang membuat pengguna kurang nyaman.

Baca Juga : Aksesoris Nokia 9 Telah Tersebar di Internet Sebelum Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here