Perilisan Game GTA 5 Untuk Xbox One dan PS4 ditunda ?

0
3546
game terbaru

Smeaker.com – Siapa yang tak kenal denga game satu ini, Game GTA atau Grand Theft Auto ini sangat fenomenal sejak awal kemunculannya untuk versi Play Station. Gamers juga mengaku tertarik dengan game ini karena pengemasannya yang seru dan juga aktraktif.

game terbaru

Game GTA ini juga tak jarang lagi kita temui hadir pada perangkat yang lebih kompleks yakni Smartphone, Phablet dan juga Tablet. Namun, untuk versinya pada Xbox One dan PS pun hingga kini masih digemari para gamers.

Maka dari itu, sang developer beberapa waktu yang lalu sempat mengungkan bahwa akan adanya versi terbaru dari GTA untuk versi Xbox One dan PS4 yakni GTA 5 yang akan dirilis secepatnya. Namun beberapa hari hari yang lalu, salah satu perusahaan di Australia menjelaskan bahwa perilisan GTA 5 ini akan mengalami penundaan hingga 2015.

Game ini memang sangat sukses dengan terbuktinya penjualannya pada versi PlayStation 3 dan Xbox360 yang mampu mencapai hingga puluhan juta unit. Waw !!

Sang pengembang pun memang terlebih dulu akan menjanjikan game dengan genre Adventure ini untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One pada dalam kurun waktu tahun 2014 ini, namun mungkin penundaan ini akan menjadi kabar yang mengecewakan untuk para pecintanya.

Disamping itu, juga ada kabar yang menyebutkan bahwa game GTA 5 ini akan hadir untuk PC. Dan Microsoft-news pun menjelaskan bahwa game fenomenal ini akan hadir di PC pada musim gugur tahun 2014 ini. Kira – kira sekitar bulan September – Desember.

Namun hingga kini belum dibenarkan adanya kabar perilisan untuk PC tersebut. Kita lihat saja sekitar 3 bulan kedepan apakah sang pengembang memang menghadirkan Grand Theft Auto V ini untuk gamers PC.

Kabarnya Grand Theft Auto ini membekali perbaikan grafis dan segi teknis yang memang untuk meningkatkan setiap detail yang ada didalamnya agar terlihat lebih baru dan fresh.

Apakah anda sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangan Grand Theft Auto V ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here