Ini Dia Teknologi Yang dapat Mengatur Pernapasan Sambil Bermain Game

0
4097

Smeaker.com – Kabar terbaru lagi untuk pengguna iOS dan Android, kali ini kalian kedatangan teknologi yang sangat unik dan sangat layak untuk dicoba. Teknologi ini masih berhubungan dengan organ kesehatan, namun tak seserius seperti yang kita tahu biasanya malahan dikemas menyenangkan yakni berbentuk game.

zennytime

Alat ini diciptakan oleh start-up yang berbasis di Arizona yakni Zenytime. Perangkat ini pun memang ditujukan untuk iOS dan Android, dimana pengguna dapat memanfaatkannya sebagai pengolah nafas tubuh dengan menggunakan game. Menyenangkan bukan ?

Perangkat tersebut memiliki cara kerja dimana game ini memiliki control yakni dengan nafas. Sang developer juga melengkapinya dengan alat pelengkap yang memiliki sensor kecil, dimana sensor tersebut mampu mengukur denyut jantung, kadar oksigen darah, dan nafas penggunanya.

Untuk dapat merasakans sensasi dari perangkat Zenytime ini tentunya pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu, untuk pengguna Android dapat mengunduhnya di Play Store dan pengguna iOS pada App Store. Sang developer pun menghadirkan trailer yang memperlihatkan langkah demi langkah untuk dapat memainkan game ini.

Pada game ini, pemain dituntut untuk dapat mengendalikan nafasnya secara seimbang, hal tersebut dilakukan agar dapatnya mengatur arah objek didalam permainan agar tetap terarah dan tidak menabrak sehingga mampu memenangkan permainan hingga akhir.

Kabarnya pun perangkat ini dibuat untuk dapatnya menjadi pelatih ( Coach ) yang mengajarkan untuk latihan pernafasan yang baik dan benar. Karena memang jika kita mengolah pernafasan dengan baik dan benar itu akan menjadikan diri sehat.

Dilansir sebuah website, sang developer juga menjelaskan bahwa perangkatnya ini dirancang agarnya mampu mengatur pernafasan sang pengguna secara berirama dan stabil. karena olah nafas yang notebennya baik akan mendorong oksigen ke dalam tubuh yang akan menghasilkan banyak manfaat dalam jangka pendek.

Jika anda tertarik dengan alat Zenytime ini, anda sudah bisa memesannya secara pre-order dengan harga yang dibanderol sebesar USD79 jika dirupiahkan sekitar Rp 900 ribuan dan akan dimulai pada tahun 2015 pada musim dingin mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here