Muncul di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite

0
906
Huawei Honor 9 Lite
Copyright©@TENAA

Muncul di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite

Smeaker.com – Dalam jangka watku dekat ini perusahaan Huawei dikabarkan akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Honor Magic 2. Akan tetapi sebelum perangkat tersebut benar-benar diperkenalkan kepada publik, rumor terbaru lainnya telah membahas mengenai bekalan spesifikasi yang akan dibekalkan pada Smartphone generasi selanjutnya yakni Honor 9 Lite.

Untuk informasi terbaru ini berasal dari bocoran sertifikasi jaringan TENAA yang mana telah menyebutkan jika akan ada perangkat terbaru Huawei yang akan didaftarkan dalam kategori Smartphone.

Simak Nih: Smartphone Pertama Berbekal Fingerprint Dibawah Layar Hadir Tahun 2018

Ponsel terbaru besutan Huawei yang telah didaftarkan pada layanan TENAA ini bernomorkan model “Huawei LD-xxx”. Secara otomatis hal ini membuat beberapa kalangan menduga jika perangkat yang dimaksudkan adalah Huawei Honor 9 Lite.

Huawei Honor 9 Lite
Copyright@TENAA

Jika kita lihat pada bocoran tersebut memang tidak bisa kita ketahui spesifikasinya lebih detail dan spesifik. Akan tetapi menurut beberapa rincian yang tertera di halaman tersebut bisa kita ketahui bersama jika Smartphone yang diduga Huawei Honor 9 Lite ini akan dibekali dengan teknologi sensor Quad-Camera layaknya Nova 2i.

Akan tetapi besaran sensor yang akan dibekalkan akan sedikit berbeda dan lebih gahar karena kabarnya, ponsel ini akan dibekali dengan setup dual kamera utama yang terdiri dari 13Mp+20Mp, begitu juga dengan resolusi sensor kamera depannya.

Ketahui Yuk: Begini Lho Cara Mengatasi Smartphone Tidak Bisa Dicas!

Selain itu, tampilan desain yang dimiliki oleh Smartphone Huawei Honor 9 Lite ini tampak begitu mirip dengan yang diusung oleh Nova 2S yakni mengusung layar seluas 5.65 inch dan mampu menghasilkan resolusi video sebesar 1.080 piksel. Lalu untuk aspek ratio yang dimilikinya yakni sebesar 18:9, serta panel pemindai sidik jarinya diletakkan pada bagian belakang body layaknya Xiaomi Mi Mix 2.

Untuk sektor perforanya, Huawei Honor 9 Lite ini dirumorkan akan dibekali dengan teknologi Processor Kirin 659, komponen ini sama seperti yang dimiliki oleh Honor 7X. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 3.000mAh.

Lalu untuk prediksi harga dari Huawei Honor 9 Lite yakni seharga US$195 atau setara dengan Rp 2.6 Jutaan untuk model RAM 3GB dan ROM 32GB, sedangkan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64 kemungkinan akan dijual seharga US$240 atau setara dengan Rp 3.2 Jutaan.

baca juga: Cara Mengatasi Ponsel yang Kehujanan Agar Tidak Rusak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here