Twitter Ubah Tampilan Desktopnya Seperti App Android dan iOS

0
733
Twitter Ubah Tampilan Desktopnya Seperti App Android dan iOS
new twitter ( foto : twitter)

Pada hari senin, 13 januari 2014 kemarin, pihak Twitter melalui single tweet-nya, memluncurkan desain baru untuk situs twitter.com versi website desktop. Hal ini dilakukan untuk menyamakan website versi desktop mereka dengan Apps iOS dan Android mereka yang terbaru. Berikut pernyataan mereka melalui single tweet-nya :

“We’re now rolling out a refreshed http://t.co/eNvqKTup1d reflecting the look & feel of our iOS & Android apps. pic.twitter.com/Mb6qjjP8Dm “
    — Twitter (@twitter) January 13, 2014

Sebenarnya hanya ada beberapa perubahan sederhan pada tampilan website, seperti dihilangkannya warna gelap di bagian atas halaman,  diganti dengan warna putih bersih, seperti pada Apps tersebut. Kemudian dengan lebih menonjolkan nuansa biru terang yang mendekati tampilan iOS 7.

Kolom timeline-nya juga sedikit diperbesar, sehingga tampilan gambarnya pun menjadi lebih besar. Namun tampaknya tidak ada perubahan pada layanan ataupun enu dan setingnya. Pada kolom kirinya juga sekarang terdapat baner paa bagian atasnya, dan kolom untuk memasukan tweet dengan cepat.

Secara keseluruhan update sederhana ini ditujukan untuk menyamakan konsistensi twitter di berbagai platform. Namun yang jelas, eksistensi twitter ini membuat tujuan tim twitter menjadi lebih besar dari sebelumnya. Nah, jika anda masih belum menyaksikan sendiri tampilan baru dari twitter anda, kami sarankan, segeralah buka twitter anda, dan saksikan sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here