Alasan Harga Oppo F5 Lebih Murah Daripada Oppo F3!

0
2777
[email protected]

Alasan Harga Oppo F5 Lebih Murah Daripada Oppo F3!

Smeaker.com – Ketatnya persaingan dalam industri smartphone memang kerap kali membuat para vendor raksasa terus menerus menghadirkan inovasi dalam perangkat mereka, tak terkeculi produsen asal Tiongkok yakni Oppo Smartphone.

Seperti yang kita ketahui, Oppo baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Oppo F5 yang dibanderol cukup terjangkau yakini Rp 3.9 jutaan. Meskiun begitu, bekalan spesifikasi yang dibawakan perangkat ini tak bisa dianggap sebelah mata lho.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Oppo A83 yang Muncul di TENAA

Dibekali dengan layar full view serta memiliki keunggulan dibidang fotografi, membuat Oppo F5 ini menjadi idaman para pengguna gadget, apalagi untuk mereka yang memiliki hobi berfoto selfie.

[email protected]

Dengan harga yang ditawarkan itu, dinilai masih lebih murah ya dibandingkan pendahulunya yakni Oppo F3 yang dirilis pada Mei 2017 dengan banderol harga Rp 4.4 jutaan. Padahal jika dilihat dari segi spesifikasi gadget F5 ini dibekali degan spesifikasi yang jauh lebih canggih.

Baca juga: Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru Desember 2017

Apakah ini merupakan strategi pemasaran dari pihak Oppo agar pasar mereka tak diambil oleh vendor lain seperti Xiaomi maupun Motorola yang belakangan ini terus berkembang? Seperti yang kita ketahui jika keuda vendor tersebut baru saja meluncurkan perangkat terbaru dengan harga murah, seperti Xiaomi Mi A1 maupun Motorola Moto G5s Plus yang dibanderol Rp 3 jutaan saja.

Terkait hal tersebut, Aryo Meidianti selaku PR Manajer Oppo Indonesia mengatakan, jika phak mereka tak pernah membandingkan dengan vendor lain. Dan dengan harga Oppo F5 yang dilepas Rp 3.9 jutaan ini sudah sesuai dengan preferensi masyarakat Indonesia.

Aryo juga menambahkan, jika pihak mereka dalam menetapkan sebuah harga gadget berdasarkan dua hal, yakni antara kemampuan dan juga kebutuhan. Dan Oppo F5 ini pun hadir dengan mengusung teknologi AI beauty Recognition sesuai dengan permintaan dari para pengguna gadget.

Baca juga: Keinginan Oppo, Tekologi di Smartphone-nya Bisa Menjadi Trendsetter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here