Intip Fitur – fitur Terbaik Persembahan Samsung Galaxy Note 4 Yuk !!

0
1696

Smeaker.com – Samsung merupakan pabrikan gadget yang memang namanya tak lagi asing didengar oleh konsumen penggemar perangkat pintar. Samsung terbukti mampu eksis ditengah banyaknya brand – brand lokal maupun interlokal yang tidak langsung adalah menjadi pesaingnya untuk merauk pasaran.

Dan beberapa waktu kemarin, vendor ini sukses memperkenalkan produk terbarunya lagi yang diberi label Samsung Galaxy Note 4. Halayak pun memberikan tanggapan yang positif untuk produk terbarunya ini. Dan tak sedikit pula yang mengakui tertarik dengan Phablet yang satu ini.

Jelas saja tertarik karena produk terbaru Samsung ini memang membekali segudang keunggulan. Sebut saja layarnya yang jumbo yakni 5.7 Inci juga menjadi salah satu keunggulan dari Galaxy Note 4 ini. Selain itu juga terdapat sensor sidik jari yang melengkapinya dan sejuta aplikasi – aplikasi lainnya yang mendukung.

Samsung Galaxy Note 4

Dan kabarnya, Samsung Galaxy Note 4 ini juga membekali fitur – fitur unggulan yang menjadikan Phablet ini layak untuk dijadikan teman gadget para penggunanya. Apa sajakah fitur – fitur tersebut ?

Fitur – fitur Samsung Galaxy Note 4

  1. Layar Raksasa dengan Resolusi Tinggi

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh perangkat cerdas yang satu ini sudah nampak jelas tertampil pada layarnya yang mengusung layar dengan jenis Quad HD. Dengan besar layar 5.7 Inch, Samsung membekali resolusi 2560 x 1440 piksel. Layaknya Lg G3, sebagai vendor dari kampong yang sama yakni Korsel tentunya Samsung juga tak mau terkalahkan.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi penggunanya yang merupakan seorang pebisnis karena dengan layar yang beresolusi tinggi, kapasitas kerjanya pun akan semakin maksimal misal saja jika ingin membuka file dokumen hingga spreadsheet.

  1. Tingkat Kemanan Yang Tinggi

Fitur unggulan keduanya adalah fingerprint scanner built-in yang bisa digunakan untuk meningkatkan segi kemanan yang terletak pada bodynya. Fitur ini sebelumya juga telah disematkan pada Samsung Galaxy S5 Mini dan Samsung Galaxy S5. Tentu saja fitur ini sangat membantu bagi pengguna dalam menjaga kemanan dokumen yang dimiliki.

Selain itu, Galaxy Note 4 ini juga mengusung fitur Knox. Dimana fitur tersebut memungkinkan para penggunanya menjalankan tasking dalam profile yang terpisah. Termasuk juga Knox Workspace.

  1. Adanya Stylush Canggih

Sang vendor pun tak ketinggalan untuk melengkapi Note 4nya ini dengan fitur S Pen yang dirancang lebih canggih dari sebelumnya. Stylus Note 4 ini didesain lebih slim dan tingkat sensitivitas ujungnya yang makin responsive. Fitur ini pun memungkinkan para penggunanya untuk dapat memanfaatkan Air Command dengan cara menekan tombol yang berada disamping. Nantinya pengguna akan dihadapkan dengan beberapa aplikasi Action Memo, Screen Write, Pen Window serta Smart Select.

  1. Desain Kokoh Berbahan Metal

Sang vendor juga nampaknya sangat memikirkan mengenai body luar dari Galaxy Note 4 ini. Body luarnya dirancang dengan bahan metal yang membuat tampilan luar dari Phablet ini menjadi kokoh dan stylish. Maka dari itu, berat Phablet ini cenderung lebih berat dibanding para pendahulunya. Pada bagian belakang, Samsung menyematkan bahan kulit sintetis yang akan membuat Phablet ini tidak mudah slip saat digenggam.

  1. Multitasking Yang Lebih Baru

Fitur yang terakhir adalah adanya fitur multitasking yang baru pada Note 4 ini yakni Mode Multi Window yang memungkinkan layar Note 4 ini mampu dibagi menjadi 2 bagian yang ukuran tiap windownya dapat diminimize serta diatur besarnya sesuka hati penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here