Pesan LG V30 Plus Pada Masa Early Bird, Bisa Dapat Ini Loh!

0
266
LG V30 Plus B
[email protected]

Pesan LG V30 Plus Pada Masa Early Bird, Bisa Dapat Ini Loh!

Smeaker.comSmartphone terbaru LG V30 Plus memang sudah resm diluncurkan beberapa pekan yang lalu, namun untuk peredaran luasnya di negara lain termasuk Indonesia masih belum disebutkan secara rinci.

Akan tetapi kemarin, LG Mobile Communications Indonesia alias LG telah menyatakan jika Ponsel terbarunya itu tengan bersiap untuk menjalani opsi pemesanan awal atau biasa dikenal dengan istilah Early Bird pekan depan meskipun tanggalnya belum disebutkan secara jelas.

Baca Nih: Giliran Hideo Kojima Perlihatkan Trailer Death Stranding

Namun yang sudah bisa dipastikan adalah, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut telah menegaskan jika pihaknya tengah mempersiapkan earphone H3 yang diproduksi oleh B&O Play sebagai bonus bagi para konsumen yang melakukan pemesanan selama masa Early Bird.

LG V30 Plus
[email protected] Mobile ID

“Paket istimewa ini akan semakin meningkatkan kesenangan audio bagi pengguna LG V30 PLUS di Indonesia” seperti itulah yang diungkapkan oleh Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Dengan dibekalkannya earphone berkualitas yang berasal dari perusahaan ternama dan berkelas ini, kinerja dan performa dari Smartphone LG V30 Plus ini sangat berkualitas untuk mengalunkan musik dalam resolusi tinggi karena adanya kelengkapan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital Analog Converter) yang telah dibekalkan di dalamnya.

Simak Yuk: Smartphone Honor Magic 2 dengan 4 Sisi Layar Melengkung Siap Hadir?

Untuk sektor kameranya, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan lensa bermateri kaca bernama Crysta Clear Lens dengan aperture F/1.6 beserta banyak fitur pendukung kamera lainnya. Dengan kelengkapan dan komponen itulah LG V30 Plus diklaim mampu digunakan untuk videografi kelas premium.

Selain itu, LG V30 Plus ini tidak hanya berbekal kemampuan proses audio beresolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC saja karena ponsel ini juga memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Sedangkan untuk penyimpanan musik dan file lainnya, kita bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB dan telah didukung dengan RAM sebesar 4GB yang akan bersaing dengan Galaxy Note 8.

“Dengan tata suara dan kelengkapan earphone B&O pada paket Early Bird ini, tentu akan semakin mengoptimalkan kesenangan mendengarkan alunan musik maupun film favorit dalam resolusi tinggi” begitulah ucap Heegyun.

Varian warna yang dihadirkan diantaranya yakni Hitam Aurora Black dan Perak Silver Cloud. Lalu untuk harga yang dibanderolkan pada LG V30 Plus ini, Heegyun menegaskan jika tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan harga LG V20 ketika peluncuran perdana-nya di Indonesia juga.

baca juga: Apple Akuisisi Shazam Untuk Kembangkan Layanan Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here